Ibu di Sidrap Sulsel Live TikTok Sambil Berhubungan Seks dengan Mantan Pacar

ERA.id - Viral ibu muda berinisial F (21) di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, berhubungan seks dengan mantan pacarnya sembari siaran langsung di TikTok.

"Aksi F bukan untuk mencari perhatian, melainkan melampiaskan kekesalannya kepada suami," tutur Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Agung Rama Setiawan, Rabu (18/8/2024).

Video tersebut direkam dan disebarkan pada 2 Agustus lalu. Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, polisi segera menindaki F.

"Kami masih mendalami kasus ini, termasuk alasan spesifik kenapa F kesal dengan suaminya dan siapa pria dalam video tersebut," tambah Agung.

Atas perbuatannya, F harus berurusan dengan hukum. Ia dikenakan pasal berlapis, yaitu Pasal 36 UU ITE juncto Pasal 10 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Akibatnya F diancam hukuman hingga 10 tahun penjara, serta Pasal 45 juncto Pasal 27 UU Nomor 1 Tahun 2024 tentang perubahan atas perubahan UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, yang juga bisa menjeratnya dengan hukuman hingga 6 tahun penjara.