Sibuk Mengurus Anak, Tasya Kamila Belum Ada Rencana Lanjut S3

ERA.id - Beberapa waktu lalu, Tasya Kamila menghebohkan publik dengan unggahannya yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S3. Namun, ternyata dia belum memiliki rencana untuk mengambil S3 dalam waktu dekat. 

Tasya Kamila mengatakan unggahannya yang menuai sorotan itu hanyalah bagian dari promo produk. Ia mengatakan belum berencana S3 karena masih memiliki hal prioritas lain yang harus dilakukan. 

“Kalau aku sih S3 yang benaran belum sih, saat ini belum ada rencana. Masih ada prioritas lain yang sedang aku kerjakan,” ungkap Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (14/8/2024).  

Prioritas utama Tasya saat ini adalah mengurus kedua anaknya. Terlebih kedua anaknya masih kecil dan sangat membutuhkan perhatiannya.

“Terus juga dari aku kan masih punya anak di bawah dua tahun. Aku masih pengin ngurus anak-anak juga,” tuturnya.

Tak hanya itu, istri Randi Bachtiar ini juga mengaku bahwa ia memiliki banyak kegiatan lainnya, baik di dunia hiburan maupun sosial. Dengan demikian, untuk melanjutkan pendidikan jenjang S3 masih akan lama bagi Tasya Kamila. 

“Terus masih banyak proyek yang aku kerjakan yang nggak bisa aku tinggalkan. Mulai dari proyek di dunia hiburan sampai ke proyek di bidang lingkungan hidup. Jadi belum dulu deh S3 benaran. Realistis it’s gonna be a long way untuk jangka waktu dekat,” pungkas Tasya Kamila.