Siap-siap War Tiket Konser Green Day di Jakarta, Dijual Akhir Agustus 2024

ERA.id - Ravel Entertainment dengan bangga mengumumkan akan memboyong band Green Day untuk konser di Jakarta. Konser yang bertajuk Green Day Live in Jakarta itu akan digelar di Carnaval Ancol, pada 15 Februari 2025. 

Kehadiran Green Day ini menjadi bagian rangkaian perayaan 10 tahun Hammersonic. Ini juga menjadi jawaban bagi para penggemar Green Day di Indonesia yang sudah menunggu kedatangan mereka selama 29 tahun. 

“Kami sangat antusias dapat membawa Green Day ke Jakarta dan ini merupakan masih dalam rangkaian perayaan 10 tahun Hammersonic,” kata Founder dan CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy saat konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Kamis (15/8/2024). 

“Puji Tuhan juga kita bisa mendatangkan Green Day ke Indonesia. Kenapa memilih Green Day, karena kita melakukan research kita melihat Green Day memiliki history yang panjang banget. Mereka juga lagi touring di dunia yang hampir semuanya sold out,” tambahnya. 

Ravel Junardy menegaskan bahwa Green Day akan hadir untuk sebuah konser tunggal. Ia juga mengatakan bahwa tidak akan ada penampilan spesial bintang tamu di konser tersebut.

Untuk harga tiket konser Green Day ini dibanderol dengan harga mulai Rp1,5 juta hingga Rp2,6 juta. Daftar kategori tiket dan pembeliannya dapat dilakukan di website greendayjkt.com, mulai 27 Agustus 2024. 

“Tiket dibuka 27 Agustus 2024. Kita langsung buka semua ya. Kita berharap bisa sampai 30 ribu sampai 40 ribu terjual,” pungkas Ravel Junardy.