Dibanjiri Pujian, Erina Gudono Bongkar Perilaku Kaesang Selama Dirinya Hamil

ERA.id - Erina Gudono membongkar perilaku suaminya, Kaesang Pangarep selama dirinya hamil. Perlakuan manis Kaesang kepada istrinya ini membuat netizen kagum. Hingga akhirnya, banyak netizen yang memuji sikap putra bungsu Presiden Jokowi ini.

Melalui Instagram pribadinya, Erina Gudono membagikan foto tengah hamil. Apalagi, kehamilan Erina sudah memasuki usia 7 bulan. Ia baru saja menggelar acara 7 bulanan.

Dibagian caption-nya, finalis Puteri Indonesia asal DIY tahun 2022 ini mengucapkan terima kasih atas kebaikan yang dilakukan Kaesang selama dirinya hamil. Ia merasa bersyukur lantaran memiliki suami baik seperti Kaesang.

"Terimakasih ya Mas udah selalu dukung aku buat sekolah dan nulis buku, udah masakin aku tiap pagi, bikinin jus tiap hari dan susu almond buatan sendiri, mijit sambil nungguin aku sampai tidur, menyiapkan makan minum dan nyuapin, udah doain aku dan anak kita setiap saat, dan memperhatikan + belajar segala hal tentang bayi biar jadi orang tua yang baik bareng bareng," tulisnya.

Perempuan berusia 28 tahun ini merasa Kaesang sudah siap menjadi ayah. Sebab, Kaesang sudah mempelajari banyak hal untuk mempersiapkan kelahiran anaknya.

"Terimakasih Mas udah detail, teliti, dan all out dalam memperhatikan aku, jujur melebihi aku ke diriku sendiri, sampe aku banyak belajar tentang menjaga kesehatanku sendiri. Hal yang aku ngga lakukan sebelum sama Mas," bebernya.

"Dengan segala pekerjaan Mas yang begitu besar, terima kasih membuatku tetap selalu diprioritaskan dan dirayakan. Selamat menyambut bulan bulan terakhir hanya ada kita berdua karena setelah ini anggota KK kita akan bertambah." tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai memuji sikap Kaesang Pangarep.

"Sekelas mas kaesang aja rajin masakin istrinya... hmmm," komentar akun @juanti****.

"Disaat lagi marak maraknya kasus selingkuh dan KDRT ,mas Kaesang memberi bukti bahwa laki laki yg gentle itu masih ada, tulis akun @pratiw****.

"Mas kaesang yg diluar dihujat2 tryata didalam rumah masyaallah luar biasa ke istri. Tipe suami idaman. Semoga selalu harmonis selamanya." kata akun @hestivaranir*****.

Diketahui, saat ini usia kehamilan Erina Gudono memasuki usia 7 bulan. Di usia kehamilan 7 bulan, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggelar tasyakuran di Istana. Presiden Jokowi sekeluarga menggelar tasyakuran 7 bulanan kehamilan Erina Gudono dengan mengusung adat Jawa.