Siap-siap Hari Ini War Tiket Timnas Indonesia vs Australia di GBK

ERA.id - Tiket Timnas Indonesia vs Australia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) mulai dijual Sabtu (17/8) bertepatan dengan HUT RI ke-79.

PSSI juga telah merilis daftar harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Australia yang dijadwalkan 10 September 2024 dengan waktu kick-off 19.00 WIB mendatang.

Tiket Indonesia vs Australia di GBK sudah bisa dibeli melalui aplikasi Livin Bank Mandiri mulai Sabtu (17/8) pukul 17.00 WIB.

Diketahui, PSSI menjual tiket Indonesia vs Australia dalam empat kategori yaitu Premium Barat dan Timur dengan harga Rp1,5 juta per orang. Lalu ada Garuda Barat dan Timur dengan banderol Rp1 juta

Selanjutnya tersedia kategori Garuda Utara dan Selatan yang dijual dengan harga Rp550 ribu. Lalu untuk kategori termurah tersedia Upper Garuda dengan harga Rp250 ribu per orang. Tentunya harga-harga tersebut belum termasuk pajak.

Duel antara benua tetangga kali ini merupakan laga kedua di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia atau laga kandang pertama bagi Timnas Garuda di fase ini. Semula laga ini dijadwalkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya sebelum berpindah ke GBK.

Dukungan terhadap Timnas Indonesia di babak ketiga tak cukup lewat layar kaca. Para suporter diharapkan mampu membangkitkan semangat Nathan Tjoe-A-on dkk lewat pinggir lapangan.

Mimpi pasukan Shin Tae-yong makin dekat ke Piala Dunia 2026. Dengan catatan apabila Indonesia mampu finis di posisi dua besar pada akhir babak ketiga, akan langsung lolos ke Piala Dunia 2026.

Namun jika finis di posisi 3-4, Indonesia masih harus berjuang dalam perburuan tiket ke babak keempat.

Selain Australia, Arab Saudi, Jepang, Bahrain, dan China menjadi pesaing di babak ketiga ini.

Daftar lengkap harga tiket Indonesia vs Australia di GBK:

- Premium Barat dan Timur Rp1,5 juta

- Garuda Barat dan Timur Rp1 juta

- Garuda Utara dan Selatan Rp550 ribu

- Upper Garuda Rp250 ribu

Laporan: Galih Ridwan