Banjir Hadiah di Acara Jalan Santai Pemprov Sulsel, Umrah Paling Disorot

ERA.id - Seorang ibu rumah tangga bernama Suriani dihadiahi umrah saat mengikuti acara jalan santai yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (18/8/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dan diikuti oleh lebih dari 10 ribu peserta, termasuk OPD Sulsel, instansi vertikal, BUMN/BUMD, pelajar SMA, hingga masyarakat umum.

Penjabat Gubernur Sulsel, Zudan Arif Fakhrulloh secara resmi membuka kegiatan tersebut dan memberi hadiah kepada para pemenang. Di antara hadiah yang disediakan, hadiah umrah yang diterima oleh Suriani menjadi sorotan utama.

"Alhamdulillah, saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah umroh ini. Saya sangat senang, terima kasih banyak kepada Pak Gubernur yang menyerahkannya langsung," ujar Suriani dengan wajah penuh kebahagiaan.

Tidak hanya Suriani, Kirana, seorang pegawai Dinas Perindustrian Sulsel, juga beruntung membawa pulang hadiah sepeda motor. "Rasanya sangat bahagia bisa dapat motor, saya tadi hanya ikut-ikutan saja tanpa ada ekspektasi apa-apa," ungkapnya.

Sementara itu, Zudan berrasa terima kasihnya atas partisipasi dan antusiasme warga. "Warga Sulsel benar-benar tumpah ruah di sini. Ini adalah momen untuk membangun keakraban antara pemerintah dan masyarakat, sekaligus merayakan 79 tahun kemerdekaan negara kita tercinta," ucapnya.