Pria Viral yang Cabuli Perempuan Salat di Masjid Bojonegoro Kini Ditangkap

ERA.id - Polisi menangkap pria bejat yang mencabuli perempuan salat di Masjid Desa Gunungsari, Kecamatan Boureno, Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (20/8/2024) malam.

"Team reskrim (Polsek Boureno) dan dibantu dengan Satreskrim Polres Bojonegoro menangkap pelaku yang kini disimpan di Mapolres Bojonegoro," kata Kapolsek Boureno AKP Matsuiswanto kepada awak media, Rabu (21/8/2024).

Pelaku bernama Subakar (32), asalnya dari Desa Mojodadi, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan. AKP Matsuiswanto menjelaskan, pelaku ditangkap saat dia tidur di rumahnya.

Soal modus pelaku, polisi masih melakukan mendalami. Kata polisi pula, pelaku memang sering mengeluarkan alat kelaminya di depan ibu-ibu yang lewat di jalanan.

Sebelumnya, viral video hasil rekaman CCTV yang memperlihatkan pemuda berbuat cabul kepada wanita yang salat di salah satu Masjid di Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa siang kemarin.

Si pemuda memakai jaket hitam dan bercelana pendek saat masuk masjid sewaktu tiba salat Zuhur. Sayangnya, dia tak salat saat itu malah menuju ke bilik jemaah perempuan.

Di sana, dia memelorotkan celananya lalu mencolek salah satu jemaah perempuan yang salat tapi si jemaah perempuan tersebut fokus beribadah.

Meski begitu, aksi si pria biadab diketahui jemaah perempuan lain.  Alhasil, perempuan itu membatalkan salatnya lalu menghentikan aksi pemuda. Si pemuda lantas menaikkan celana lalu kabur meninggalkan bilik perempuan.