Azizah Salsha Diduga Selingkuh hingga Bawa Nama Philo Paz, Jennifer Jill Mendadak Unggah Ini

ERA.id - Dugaan perselingkuhan yang dilakukan Azizah Salsha menyeret nama mantan kekasihnya, Philo Paz. Hal ini tampaknya sampai kepada ibunda Philo Paz, Jennifer Jill. 

Melalui unggahan Instagram Storiesnya, Jennifer Jill kaget melihat banyaknya orang yang berkomentar dan mengirimkannya pesan. Jennifer Jill tidak menyebutkan secara gamblang hal apa yang ia maksud, tetapi ia minta untuk tidak disangkutpautkan. 

“Woi BUSEET….!!! Rame bener ye IG/DM gw. Ga usah juga kali dibawa2,” tulis Jennifer Jill. 

Unggahan Jennifer Jill (Instagram/@Jennifer_ipel)

Meski tidak menyebutkan secara gamblang hal apa yang dimaksudnya, namun diduga postingan Jennifer Jill itu terkait isu perselingkuhan Azizah Salsha yang mengaitkan anaknya, Philo Paz. 

Ini lantaran pada kolom komentar unggahan terakhir Jennifer Jill, banyak netizen yang membicarakan hal tersebut. Perempuan yang biasa disapa Mami Ipel itu juga menyukai beberapa komentar terkait isu perselingkuhan Azizah Salsha tersebut.  

“Woy jangan komen d mari, dri dlu mami blg mles dikaitkan sm tuh cwe, smpe nyuruh Philo deactive acc soalnya yg numpang pansos cewenya, liat aja acc tiktoknya vid sm philo aja msh ada smpe skrng,” komentar netizen yang disukai Jennifer Jill.

Sementara itu, isu perselingkuhan Azizah Salsha membuat nama Philo Paz terseret dan netizen kembali menyoroti hubungan asmara mereka di masa lalu. Banyak yang menuding bahwa di awal pernikahannya dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha masih menjalin hubungan dengan Philo Paz.

Tak hanya itu, muncul juga dugaan bahwa Azizah Salsha pernah mengandung anak Philo Paz. Namun, bayi tersebut berakhir digugurkan.