Danamon Buat Acara di Makassar, Banyak Promo Menarik Tersuguh, Tertarik Datang?

ERA.id - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) resmi meluncurkan DXPO by Danamon 2024 di Trans Studio Mall, Makassar. Acara ini berlangsung mulai 22 hingga 25 Agustus 2024, sekaligus menjadi bagian dari perayaan ulang tahun Danamon yang ke-68.

Pada pembukaan acara ini, hadir juga perwakilan dari grup perusahaan Danamon seperti Adira Finance, Home Credit Indonesia, Zurich Asuransi Indonesia, serta perwakilan dari Trans Studio Mall.

Dalam ajang ini, Danamon bersama grup perusahaannya menawarkan berbagai solusi keuangan yang dirancang untuk menjawab kebutuhan nasabah, menjadikannya sebagai mitra perbankan yang ideal.

Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Daisuke Ejima menjelaskan DXPO by Danamon 2024 adalah refleksi dari komitmen Danamon untuk terus menjadi mitra keuangan yang inovatif dan berorientasi pada nasabah.

“Dengan semangat transformasi sebagai Satu Grup Finansial, DXPO by Danamon 2024 di Makassar adalah upaya kami untuk memamerkan produk, layanan, dan promo menarik yang sayang dilewatkan oleh nasabah dan pengunjung,” ujar Ejima.

Dalam pameran ini, Danamon menawarkan berbagai promo menarik, seperti penawaran khusus untuk produk tabungan Danamon LEBIH PRO/Danamon LEBIH PRO iB, serta Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon.

Ada juga bunga spesial untuk KPR Danamon, KPM Prima, dan KPM Prima Syariah, serta cashback menarik untuk D-Bank PRO.

Consumer Business & Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Ivan Jaya menambahkan DXPO by Danamon 2024 di Makassar juga memperkenalkan produk Tabungan Danamon LEBIH PRO, sebuah solusi finansial untuk bertransaksi dalam sembilan mata uang dalam satu rekening.

“Kami bangga memperkenalkan Tabungan Danamon LEBIH PRO di Makassar dan Indonesia Timur. Produk ini hadir dengan berbagai fitur menarik untuk kemudahan transaksi valuta asing,” kata Ivan.

Sementara itu, Consumer Lending Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Enriko Sutarto mengungkapkan Danamon juga menghadirkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious yang cocok bagi nasabah yang gemar traveling.

“Dengan berbagai produk dan layanan, Danamon berupaya memberikan solusi finansial yang lengkap untuk berbagai kebutuhan Anda. Inilah saatnya tumbuh bersama Danamon Group,” ujar Enriko.

DXPO by Danamon 2024 di Makassar menghadirkan berbagai promo unggulan yang dapat dinikmati oleh seluruh nasabah Danamon, di antaranya:

- Promo hemat 50% hingga Rp35.000.000,- untuk liburan keliling dunia dan ibadah ke tanah suci dengan Tabungan Danamon LEBIH PRO/Danamon LEBIH PRO iB.

- Diskon hingga Rp6.800.000,- untuk pembelian produk travel, gadget, dan elektronik dengan Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon.

- Cicilan 0% untuk pembelian gadget dan elektronik melalui Home Credit Indonesia.

- Promo bayar 68% untuk asuransi perjalanan dari Zurich Indonesia.

- Bunga/margin mulai 2,68% per tahun untuk Kredit Pemilikan Mobil (KPM Prima & KPM Prima Syariah) melalui Adira Finance.

- Suku bunga/margin mulai 4,68% tetap selama 5 tahun untuk KPR Danamon/PPR Danamon iB.

Selain itu, acara ini juga akan diisi dengan talkshow inspiratif yang menghadirkan tokoh ternama seperti Jerome Polin dan Marco Ivanos, yang akan berbagi tips seputar traveling, properti, dan finansial.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan promo di DXPO by Danamon 2024, Anda dapat mengunjungi situs resmi Danamon di bdi.co.id/dxpo.