Bakal Masuk The Guinness World Recor, Penjualan Minuman Khas Mexico Akan Berlangsung di Bali

ERA.id - Motel Mexicola Seminyak mengajak para pecinta pesta dan penggemar kesenangan untuk bergabung dengan mereka dalam mengukir sejarah baru. Pada hari Minggu, 15 September, hari kemerdekaan Meksiko, Motel Mexicola mencoba meraih gelar: The Guiness World Record untuk penjualan margarita terbanyak dalam waktu delapan jam.

Acara dimulai pukul 4 sore dan dalam gaya khas Motel Mexicola, berlanjut hingga larut malam. Dalam semangat perayaan, margarita favorit Anda hanya dibanderol seharga Rp75 ribu – menggoda anda untuk menari di atas meja sepanjang malam.

Viva Margarita menjanjikan malam ikonik yang cocok untuk cerita pesta Bali. Bayangkan suasana spontan dan meriah yang Anda kenal dan cintai, dan kesempatan langka untuk menjadi bagian dari sesuatu yang begitu bagus, sehingga tercatat dalam buku rekor.

Tak ketinggalan, Benjamin Padron dari Licoreria Limantour - Bar Terbaik di Dunia no 7, sedang terbang dari Kota Meksiko menuju Bali. Pelopor di balik bar cocktail pertama di Meksiko, Benja telah merevolusi budaya bar di negara tersebut dengan orisinalitas dan pengalamannya yang mendunia.

Sebagai tokoh bar paling menonjo di negara itu, karir epik Benja telah membawanya keliling dunia, meraih banyak penghargaan, residensi tamu, menjadi juri dalam kompetisi bartending paling bergengsi di dunia, dan kini meraih gelar Magister Manajemen Makanan dan Minuman dari Universitas Barcelona. Pendekatan Benja yang sangat bergaya

Meksiko dalam menghibur itulah yang membedakannya, yaitu pesona “rumahku adalah rumahmu”.

Menemani Benja dalam perjalanan lintas Pasifik adalah istrinya, DJ Sussyoh, yang akan tampil malam itu di belakang meja DJ dengan tempo khasnya yang membawa suasana ceria dan membuat lantai dansa ramai. Bersama-sama, mereka akan menghadirkan energi pesta legendaris dengan tangan terbuka, gaya CDMX.

Denny Bakiev, Direktur Minuman Grup, akan melakukan aksinya seperti biasa, memastikan setiap margarita dibuat dengan cara khas Motel Mexicola dan merekomendasikan reposados yang tepat diantaranya. Dengan dukungan dari Guinness World Records, Tequila Herradura, Bols, Corona dan Mezcal Ojo de Dios, ini akan menjadi pesta yang akan tercatat dalam Sejarah – dan bukan hanya sekadar legenda urban. Tentunya, apa lagi cara yang lebih baik untuk bersulang untuk tanah air daripada pesta yang penuh dengan margarita dan memecahkan rekor dunia dalam The Guinness World Record?