Trailer Terbaru Film LAURA Dirilis, Ungkap Adegan Sidang Emosional

ERA.id - MD Pictures merilis official trailer 2 film LAURA yang diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film drama inspiratif ini mengeksplorasi perjuangan Laura dan semangatnya yang tak kenal menyerah; cinta dan dukungan keluarga; rasa kehilangan; dan kekuatan dahsyat yang ditemukan dalam menghadapi keputusasaan. 

Melalui naskah solid dari Alim Sudio, film ini siap membawa penonton lebih dekat dengan sosok Laura Anna serta perjuangannya yang begitu menyentuh. Film ini turut menghadirkan penampilan luar biasa dari Amanda Rawles sebagai Laura; Kevin Ardilova sebagai Jojo, pacar Laura; dan Carissa Perusset sebagai Iren, kakak Laura.

"Hari ini official trailer ke-2 film LAURA menerima respons luar biasa. Saya menyaksikan emosi penonton dibangun, dan bagaimana mereka tersentuh melihat perjuangan Laura yang divisualisasikan di layar lebar. Saya tidak sabar untuk merilis film LAURA tanggal 12 September 2024," ujar Manoj Punjabi, Founder & CEO MD Entertainment, Kamis (8/8/2024).

Film ini terinspirasi dari kisah nyata perjuangan Edelenyi Laura Anna yang tutup usia di 21 tahun setelah menderita sakit akibat kecelakaan mobil bersama sang pacar. Laura dikenal sebagai pribadi yang ceria dan baik hati sehingga mempunyai banyak pengikut di media sosial.

Laura pun aktif membagikan kisah hidupnya di akun media sosial pribadi, sekaligus berpesan kepada semua orang agar bisa belajar dari kejadian yang menimpanya. 

Sinopsis film

Laura, seorang influencer berbakat dan sosok yang dicintai banyak orang, menghadapi perjuangan besar setelah kecelakaan tragis yang membuatnya lumpuh. Kecelakaan itu disebabkan oleh kekasihnya, Jojo, yang menyetir mobil sambil mabuk.

Menyedihkannya, Laura baru mengetahui sifat asli Jojo setelah dirinya menjadi tidak berdaya. Pada akhirnya, Laura menyadari hanya keluarga yang akan terus berada di sisinya dalam keadaan susah maupun senang.

Dalam trailer kedua film LAURA, tampak adegan dalam ruang sidang yang emosional. Seperti diketahui, tokoh Laura di dunia nyata pada akhirnya menggugat mantan kekasihnya dan membawanya ke meja hijau untuk mendapatkan keadilan. Sayangnya, Laura keburu meninggal dunia sebelum menyaksikan sang mantan dihukum dengan adil.

Film LAURA dijadwalkan akan tayang secara serentak di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 12 September 2024. Seminggu kemudian, 20 September merupakan tanggal kelahiran Laura. Sehingga film ini diharapkan bisa menjadi kado indah bagi mendiang Laura.