Dibawa Kabur Orang Terdekat, Bunga Zainal Kecewa Tabungan Rp15 Miliar Raib

ERA.id - Kabar kurang mengenakan datang dari artis Bunga Zainal. Istri Sukhdev Singh ini ditipu oleh orang yang sangat dekat dengan dirinya. Bukan jumlah sedikit, Bunga Zainal mengaku uangnya hilang hingga Rp15 miliar.

Lewat Instagram story-nya, mantan kekasih Raffi Ahmad ini tengah menangis di pelukan anaknya. Bunga Zainal mengaku baru berani menceritakan masalah yang dialaminya kepada anak-anaknya. Terlebih lagi, kedua anaknya Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh sudah beranjak remaja dan mengerti kondisi dialaminya.

"Anak-anak sudah besar dan mulai mengerti dengan semua masalah yang ada. Akhirnya pelan-pelan mulai bisa cerita ke anak-anak tentang kondisi aku belakangan ini. Mereka sangat syok karena yang diduga menipu aku itu adalah orang terdekat kami dan terlihat sangat peduli dengan kami," tulis Bunga Zainal, dikutip dari akun Instagram @bungazainal05. 

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

"Bahkan anak-anaknya pun sangat akrab dengan anakku. Tapi orang ini lah yang akhirnya menghabiskan uang anak-anakku. Uang yang aku persiapkan buat masa depan anakku. Jahat dan kejam itulah kalimat yang aku ungkapkan saat ini. Mungkin ada kata-kata yang lebih dari itu karena banyak uang anak-anak lain yang dirampas orang ini sampai benar-benar kesulitan," sambungnya.

Selanjutnya, Bunga Zainal mengaku sangat sedih usai ditipu oleh rekan terdekatnya. Ia harus kehilangan uang sebesar Rp15 miliar dari hasil kerja kerasnya selama ini. Apalagi, uang dengan nominal fantastis ini diperuntukkan untuk persiapan masa depan anak-anaknya.

"Dan jujur sakitnya melebihi kehilangan uang aku yang diduga kurang lebih senilai 15 Miliar rupiah lenyap tanpa jejak ditangan orang ini, di mana uang tersebut adalah uang yang aku kumpulkan dari keringatku untuk masa depan anak-anaku," ungkapnya.

Perempuan berusia 37 tahun ini mengaku sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Ia berharap agar pelaku dihukum seberat-beratnya. Saat ini, Bunga Zainal meminta ruang untuk memulihkan dirinya.

"Aku akan mencoba belajar untuk menyehatkan mentalku dulu, mencoba belajar ikhlas tapi mohon doanya agar kasus aku ini cepat ditangani pihak kepolisian dan pelaku bisa dihukum seberat-beratnya." tuturnya.