Prabowo Tak Mau Ada Lansia 70 Tahun Masih Narik Becak

ERA.id - Presiden terpilih Prabowo Subianto menginginkan tidak ada lagi warga negara Indonesia yang lansia atau usia 70 tahun masih narik becak. 

Hal ini diungkapkan oleh Prabowo dalam acara Rakernas Partai NasDem di JCC Jakarta, Selasa (27/8/2024). 

"Kita ingin menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia. Kita ingin bekerja supaya tidak ada lagi warga negara Indonesia yang usianya 70 tahun masih narik becak," kata Prabowo. 

Tak hanya itu, Prabowo juga menginginkan agar para anak-anak sebelum berangkat sekolah dapat menikmati makanan sarapan. "Kita tidak mau anak-anak kita tidak makan padi sebelum mereka sekolah kita tidak mau anak-anak usia 10 tahun badannya besar anak 4 tahun," katanya.  

Oleh karena itu, dia mengakui Ketika terpilih dan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum sebagai pemenang dalam pesta demokrasi pemilihan presiden tidak melakukan pesta yang berlebihan. Akan tetapi lebih memilih focus untuk bekerja untuk menyelesaikan sejumlah persoalan bangsa kedepan. 

"Walaupun saya enggak muncul di media, tapi saya bekerja, saya kumpulkan pakar-pakar, kita kaji masalah. Kita optimis negara kita sangat kaya, kita banyak kesulitan, banyak yang harus diperbaiki, korupsi kita hilangkan. Tapi kita mengerti kebocoran masih besar, tapi ternyata kekayaan kita luar biasa," ujarnya.