Surya Paloh Doakan Prabowo: Semoga Pemerintahan di Bawah Kepemimpinan Bapak Akan Lebih Baik

ERA.id - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mendoakan presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto agar kelak pemerintahan dibawah kepemimpinannya akan berjalan lebih baik. Apalagi, ia menyebut, ketika nantinya resmi menjabat, maka Prabowo merupakan milik seluruh masyarakat Indonesia.

Hal itu Surya sampaikan saat berpidato dalam acara penutupan Kongres III Partai NasDem di JCC Senayan, Jakarta (27/8/2024) malam. Kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Prabowo dan beberapa jajaran Partai Gerindra.

"Presiden, Kepala Pemerintahan, dan sekaligus juga sebagai Kepala Negara. Artinya, bapak adalah milik dari seluruh warga negara republik ini," kata Surya.

"Inilah harapan kita dan kita doakan bersama para peserta kongres ketiga ini bersepakat, doa yg terbaik dengan ketulusan hati, kami panjatkan kepada Allah SWT. Semoga roda administratif pemerintahan di bawah kepemimpinan bapak akan lebih baik untuk mengatur negeri ini," sambungnya.

Selain itu, Surya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan, termasuk Prabowo yang bersedia meluangkan waktu untuk menghadiri penutupan kongres ini.

Tak sampai disitu, Surya juga mempersilakan Prabowo untuk menyampaikan sambutannya dalam acara tersebut.

"Kita juga akan meminta kesediaan Presiden terpilih Republik Indonesia, Bapak Prabowo Subianto, untuk memberikan sambutannya seraya kita akan merasakan denyut hubungan konteks emosional yang insya Allah kita yakin, NasDem dan Prabowo Subianto ada dalam satu perspektif dan persatuan untuk membangun negeri ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa melindungi kita semuanya," ujar Surya.