Pamer Baby Bump, Intip 5 Potret Maternity Shoot yang Seksi ala Patricia Gouw

ERA.id - Presenter Patricia Gunawan atau dikenal Patricia Gouw kini memamerkan potret maternity shoot untuk kehamilan anak pertamanya dari Daniel Bertoli. Selain tampil baby bump, penampilan Patricia Gouw yang begitu seksi juga menjadi sorotan publik.

Jelang kelahiran anak pertamanya, ia menjalani maternity shoot dengan gaya seksinya. Bahkan, ada pun foto dirinya yang tak mengenakan busana sama sekali. Berikut 5 potret maternity shoot seksi Patricia Gouw, seperti dilansir dari laman akun Instagram @patriciagouw.

1. Bak induk burung

Patricia Gouw (Instagram/@patriciagouw)

Patricia Gouw menjalani pemotretan tanpa mengenakan busana. Ia tampil bak induk burung dengan aksen bulu guna menutupi bagian tubuhnya.

"Giving Bird, upz maksudku #givingbirth. Begitu banyak hal yang telah berubah di tubuhku, tetapi aku memilih untuk menerimanya," tulis Patricia Gouw.

2. Foto siluet

Patricia Gouw (Instagram/@patriciagouw)

Perempuan berusia 34 tahun ini memamerkan baby bump dengan foto siluet. Selain itu, Patricia Gouw juga memakai veil dengan ekspresi memejamkan kedua matanya.

3. Bergaya disko

Patricia Gouw (Instagram/@patriciagouw)

Patricia Gouw bergaya disko saat menjalani maternity shoot. Ia tampil percaya diri dengan setelan bra dan panties kristal. Patricia melengkapi penampilannya dengan high boots dan headpiece kristal.

4. Nuansa hitam

Patricia Gouw (Instagram/@patriciagouw)

Patricia Gouw tampil dengan busana nuansa hitam. Ia mengenakan beads collar yang panjang dan outer besar. Tetapi, bagian perutnya yang besar terlihat jelas.

5. Dipuji seksi

Patricia Gouw (Instagram/@patriciagouw)

Penampilan Patricia Gouw saat menjalani maternity shoot dibanjiri respon netizen. Mereka memuji Patricia Gouw yang terlihat seksi.

"Yaampun seksoy sekali," komentar akun @amaliadwi******.

"Hottest momma to be," tulis akun @brendau*****.

"Ini bumil sexy." kata akun @fu_****.