Malas Mencuci, Channing Tatum Melakukan Hal Mengejutkan Ini untuk Persediaan Bajunya

ERA.id - Aktor Channing Tatum mengatakan bahwa dirinya malas mencuci baju atau membawanya ke laundry. Hal tersebut terjadi ketika Channing Tatum berusia 18 tahun pada 1998.

Saat itu, bintang film The Vow itu masih menjadi stripper di sebuah klub malam. Untuk pekerjaannya itu, ia sering menggunakan t-shirt putih yanh sebenarnya perlu mendapat perhatian ekstra agar terus terlihat bagus. 

Namun, Channing sangat malas untuk mencuci baju-bajunya tersebut, sehingga memilih untuk selalu membeli baju baru. Hal tersebut bahkan dilakukannya selama setahun. 

“Aku benci mencuci. Aku lebih membencinya daripada yang bisa aku katakan,” kata Channing Tatum pada wawancara barunya bersama GQ.

“Ada satu tahun yang aku sebut ‘tahun t-shirt putih’ dan aku tidak mencuci selama setahunan itu. Aku hanya memakai t-shirt yang aku baru beli,” tambahnya.

Meski demikian, Channing Tatum tidak membeli baju setiap harinya. Ini karena ia bisa memakai baju yang sama dalam beberapa kesempatan.

“Aku biasanya pakai dua (t-shirt) dalam seminggu. Tahun t-shirt putih baru pada 1999 atau 2000. Itu adalah tahun yang indah,” pungkas Channing Tatum.