Peduli Penampilan, 5 Zodiak Ini Paling Jago Merawat Dirinya Sendiri

ERA.id - Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang mempunyai dedikasi tinggi terhadap perawatan diri. Merawat diri bukan hanya tentang memanjakan diri sesekali, tetapi tentang menjadikannya bagian rutin dari gaya hidup seseorang. 

Ada beberapa zodiak yang meratukan perawatan diri. Mereka memiliki ritual perawatan diri yang unik dan efektif. Berikut 5 zodiak yang selalu ingin tampil glowing dan dijuluki sebagai ratu perawatan diri, seperti dilansir dari laman Astro Talk.

1. Taurus

Taurus menduduki posisi pertama sebagai ratu perawatan diri. Taurus menyukai kenyamanan dan kemewahan, yang membuat mereka menjadi penggemar perawatan diri.

Bagi seorang Taurus, perawatan diri dapat dilakukan apa saja, mulai dari mandi busa yang lama dikelilingi lilin beraroma hingga makanan lezat. Taurus memahami pentingnya memanjakan diri sendiri dan tidak menyesali rutinitas perawatan diri yang mewah.

2. Cancer

Cancer menemukan kenyamanan saat berada di dalam rumah. Melakukan perawatan diri di rumah bisa menjadi penyembuh untuk mereka. Cancer unggul dalam menciptakan lingkungan yang mendukung dan menenangkan yang mendukung perawatan diri.

Ini mungkin melibatkan memasak makanan bergizi, berkebun, atau sekadar membaca buku yang bagus. Rumah mereka adalah tempat perlindungan mereka. Cancer berusaha keras untuk menjadikannya tempat yang nyaman dan penuh perhatian.

3. Virgo

Virgo dikenal dengan perhatian yang cermat terhadap detail. Hal ini tercermin dalam praktik perawatan diri mereka. Virgo adalah perencana yang senang menjadwalkan aktivitas perawatan diri mereka, baik itu latihan harian, rencana makan seimbang, atau praktik meditasi rutin. Bagi Virgo, perawatan diri adalah tentang menjaga kesehatan mental dan fisik.

4. Libra

Libra memiliki pandangan yang tajam terhadap keindahan yang tercermin dalam rutinitas perawatan diri mereka. Libra adalah pendukung estetika yang menemukan perawatan diri dalam keseimbangan dan harmoni.

Ini mungkin terlihat seperti rutinitas perawatan kulit yang dikurasi dengan cermat, ruang rumah yang ditata secara artistik, atau bersosialisasi di pesta makan malam yang indah. Bagi Libra, kecantikan dan perawatan berjalan beriringan.

5. Pisces

Terakhir, Pisces adalah penenang spiritual zodiak. Perawatan diri mereka sering kali melibatkan unsur-unsur yang menyehatkan jiwa, seperti yoga, meditasi, atau terlibat dalam seni kreatif.

Pisces memiliki pemahaman mendalam tentang aspek emosional dari perawatan diri dan sering kali beralih ke praktik spiritual untuk menemukan kedamaian serta kenyamanan.