Atta Halilintar Dituding Pernah Nikah Siri dengan Ria Ricis, Benarkah?

ERA.id - Kabar YouTuber Atta Halilintar yang dituding pernah menikah siri dengan Ria Ricis menjadi perbincangan publik. Akan tetapi, kabar itu belum diketahui kebenarannya. Sebab, Ria Ricis dan Atta Halilintar belum memberikan pernyataan mengenai kabar dugaan pernikahan siri.

Tudingan itu mulanya diunggah oleh akun TikTok @lcm.marianparissetyawan. Awalnya video memperlihatkan mantan istri Teuku Ryan ini memamerkan cincin. Padahal, kala itu adalah acara pertunangan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Namun, akun itu sengaja mengedit wajah dan suara Teuku Ryan menjadi suami Aurel Hermansyah. Hal ini seolah-olah memberikan kesan bahwa adik Oki Setiana Dewi pernah melangsungkan pernikahan siri dengan Atta Halilintar.

Isu nikah siri (@lcm.marianparissetyawan)

Selain itu, akun tersebut mengedit potongan video kedekatan Ria Ricis dan Atta Halilintar sebelum menikah. Akun itu menyebut jika kedua YouTuber ini menikah siri sejak 3 tahun lalu. 

"3 Tahun ditutupi akhirnya terkuak ke publik pernikahan siri Atta Halilintar dan Ria Ricis,” tulis akun @lcm.marianparissetyawan.

Dalam video narasi tersebut, ia menyebutkan Atta dan Ricis sudah menggelar konferensi pers terkait pernikahan siri tersebut. Ia menyebut keduanya pamer cincin pernikahan. Namun, akun tersebut tak menunjukkan foto maupun video pernikahan siri Atta dan Ricis.

"Atta dan Ria meilih mengkonfirmasi berita tersebut secara terbuka dalam konferensi pers yang digelar kemarin. Selama konferensi pers, baik Atta Halilintar dan Ria Ricis tidak hanya membenarkan kabar perselingkuhan tersebut," ungkapnya dalam narasi tersebut.

"Tetapi juga mengungkapkan bahwa mereka telah menikah siri. Mengungkapkan hal tersebut dihadapan awak media dan publik, mereka dengan bangga memperlihatkan cincin kawin yang mereka kenakan yang menjadi simbol dari ikatan pernikahan mereka." lanjutnya. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin kabar tersebut tidak benar dan hoaks. 

"Ya Allah ngeri x fitnah dazzal mmg akhir zaman nyata buktinya," tulis akun @syahria****.

"Ah sy mah gk percaya klw gk ada konfirmasi dari mrka sndri," komentar akun @Fat****.

"Walaupun saya g ngefans mereka , q kok g percaya ya seberani itu." kata akun @Su**.

Sampai saat ini, pihak Ria Ricis maupun Atta Halilintar belum memberikan klarifikasi. Akan tetapi, Ria Ricis dan Atta Halilintar sempat dikabarkan punya hubungan spesial pada 2017 silam sebelum akhirnya menikah. 

Keduanya memang dikenal kerap membuat konten-konten yang disukai masyarakat. Bahkan Ria Ricis dengan Atta sempat beberapa kali berkolaborasi membuat konten, sehingga keduanya sempat dikabarkan menjalin kasih.