Dharma-Kun Punya Program 'Selamatkan Jiwa Keluarga Kita' di Pilgub Jakarta

ERA.id - Bakal calon (bacalon) Gubernur Jakarta jalur independen, Dharma Pongrekun mengaku memiliki program, yakni bernama "Selamatkan Jiwa Keluarga Kita".

"Program konkrit kami cuma satu, selamatkan jiwa keluarga kita, selamatkan. Saya mengajak kepada kita semua untuk bersatu, bersama-sama, untuk berjuang bersama menyelamatkan keluarga kita," kata Dharma di kantor KPU DKI Jakarta, Kamis (29/8/2024).

Purnawirawan Polri menjelaskan warga Jakarta selama ini memiliki kepentingan yang sama, namun terpisah-pisah. Karena itu, program Selamatkan Jiwa Keluarga Kita dibuat agar Jakarta menjadi aman.

"Di mana kita harus pertama-tama adalah bagaimana aman jiwa. Aman jiwa, baru bisa perut kenyang. Kalau kita tidak kenyang, sulit kita untuk bekerja," jelasnya.

Dia belum mau mengungkapkan secara rinci programnya itu. Dharma hanya menyebut dirinya tak ingin warga Jakarta terintimidasi oleh setiap peristiwa kehidupan yang dihadapinya.

Sebelumnya ada dua pasangan calon (paslon) yang mendaftar sebagai cagub-cawagub Jakarta 2024, yakni Pramono Anung-Rano Karno dan Ridwan Kamil-Suswono.

Kedua paslon ini mendaftar pada Rabu (28/8) kemarin.