5 Shio Paling Beruntung soal Percintaan di Awal September 2024

ERA.id - Ramalan di awal September 2024, ada beberapa shio yang mengalami keberuntungan dalam urusan percintaan. Bahkan, ada pun shio yang bakal mendapatkan jodoh di bulan ini.

Menurut Astrologi Tiongkok, ada beberapa shio yang bakal beruntung untuk urusan cinta. Berikut 5 shio yang bakal mengalami keberuntungan di minggu pertama bulan September 2024, seperti dilansir dari laman Hindustan Times.

1. Tikus 

Minggu ini, keberuntunganmu dalam cinta sangat rapuh. Jika kamu lajang, hindari mengejar romansa secara langsung. Sebaliknya, fokuslah ke dalam dan istirahatlah dari adegan kencan. Pendekatan ini mungkin mengungkapkan wawasan berharga untuk menemukan cinta sejati.

Jika kamu sedang menjalin hubungan, keberuntungan cinta akan meningkat dengan melepaskan keraguan dan merangkul satu sama lain. Cobalah terlibat dalam aktivitas yang mengeksplorasi budaya masing-masing. Kedua pasangan harus terbuka terhadap hal ini agar keberuntunganmu benar-benar berkembang.

2. Kerbau 

Keberuntungan cintamu minggu ini luar biasa. Jika kamu lajang, raihlah kesempatan romantis baru tanpa membiarkan beban masa lalu menahan. Berikan kesempatan kepada tanggal baru untuk memberikan kejutan dengan kegembiraan.

Jika menjalin hubungan, minggu ini menawarkan kesempatan untuk menyembuhkan luka lama dari hubungan masa lalu. Jangan biarkan mantan atau masalah masa lalu memengaruhi hubungan saat ini. Libatkan pasangan dalam proses penyembuhan, dan kamu akan menemukan sesuatu yang indah bersama pasangan.

3. Ayam jantan 

Keberuntungan cintamu berubah minggu ini. Jika kamu lajang maka renungkan apa yang benar-benar diinginkan dari pasangan. Buat daftar dan keberuntungan akan membantu kami menariknya lebih cepat dari yang diharapkan.

Jika sedang menjalin hubungan maka kamu mungkin menyadari bahwa perubahan diperlukan atau kamu bersama orang yang salah. Ini adalah bagian dari bergerak menuju cinta sejati, bahkan jika itu melibatkan campur tangan dari luar.

4. Kuda 

Keberuntungan cintamu minggu ini sangat kuat. Jika kamu lajang, tetaplah setia pada keyakinan tentang cinta dan pernikahan. Jangan biarkan orang lain menghalangi dari jalan untuk menemukan belahan jiwa.

Jika kamu sedang menjalin hubungan, keberuntungan akan berkembang melalui kegiatan di luar ruangan dengan pasangan. Baik itu bermain olahraga, mencoba restoran baru, berhemat, atau berbelanja pakaian bayi, pengalaman bersama ini akan membawa kegembiraan dan mengarah pada momen yang bermakna.

5. Anjing

Terlihat menakutkan untuk mencoba sesuatu yang baru atau berbagi perasaan, tetapi kamu akan menemukan keberuntungan dalam cinta minggu ini dengan menghadapi ketakutan dan keberanian. Jika lajang, jangan meragukan nilai atau membandingkan dirimu dengan orang lain. Ambil langkah kecil ke depan, dan kamu akan menemukan keberuntungan dalam cinta.

Jika kamu sedang menjalin hubungan, tetaplah pada nilai-nilai dan keyakinan pribadi, bahkan jika dihadapkan dengan tekanan atau tuntutan eksternal. Melakukan hal itu akan mengungkapkan keberuntungan  dalam cinta, berpotensi menjauhkanmu dari hal-hal negatif dan menuju cinta sejati.