Baru Nikah 2 Minggu, Seleb TikTok Shella Selpi Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Kanker Ovarium

ERA.id - Seleb TikTok Shella Selpi meninggal dunia di usia 21 tahun pada Kamis (29/8/2024). Shella Selpi meninggal dunia usai 3 tahun usai berjuang lawan kanker ovarium. Padahal, Shella Selpi melangsungkan pernikahan 2 minggu lalu.

Shella menderita kanker ovarium sejak tahun 2021 dan kini telah meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Albi, suami Shella lewat Instagram story-nya @albidwzky.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah istri saya tercinta Shella Selpi Lizah binti Didin Jaenudin. Untuk teman-teman Shella, maafin Shella ya sekiranya Shella punya salah satu perkataan yang menyinggung teman-teman," tulis Albi.

Sebelum meninggal dunia, Shella dan Albi juga diketahui baru menikah pada 2 pekan lalu. Pernikahan mereka pun digelar secara sederhana di rumah Shella pada 14 Agustus lalu.

Pernikahan Shella dan Albi dihadiri kedua belah keluarga. Terlihat Shella memakai gamis putih sambil duduk di kursi roda.

Sayangnya, maut akhirnya memisahkan keduanya. Sebelum wafat, Shella juga sempat menceritakan perjuangannya melawan penyakit kanker ovarium. Ceritanya memberikan inspirasi bagi netizen. 

Lewat akun TikTok @shellaselpi, ia menceritakan kisah perjuangannya, mulai dari diagnosis penyakit kanker ovarium hingga menjalani berbagai perawatan di rumah sakit.

Awalnya, Shella mengeluh sakit perut usai berenang. Ia mengira jika itu hanya sakit perut biasa. Usai memeriksakan diri ke dokter, Shella rupanya memiliki kista ovarium berukuran 9 sentimeter.

Saat itu ukuran kistanya sudah membesar menjadi 24 sentimeter. Usai jalani operasi, Shella menjalani 6 sesi kemoterapi dan CT-SCAN. Hasilnya, ada massa baru di perut sebelah kanan. Ukurannya semakin hari kian membesar, hingga akhirnya kondisi perut Sehella membesar.

Tak hanya penyakit diderita, kisah cinta Shella dan Albi juga menjadi sorotan. Albi begitu setia menemani Shella untuk berjuang melawan penyakit kanker ovarium. Albi menerima dan selalu menemani Shella yang tengah terpuruk.

"Terima kasih ya, sayang. Terima kasih banyak untuk semuanya. Aku sayang kamu. Terima kasih sudah bertahan sampai titik terakhirmu. Sampai bertemu di surganya Allah, istriku." tulis Albid dalam unggahan yang mengharukan.