4 Kekuatan Inovasi Produk Elektronik Rumah Tangga untuk Menunjang Gaya Hidup

ERA.id - Kebutuhan produk elektronik rumah tangga, kini tidak hanya sebatas fungsi. Tetapi beberapa aspek penting dalam efisiensi hidup juga harus dikembangkan.

Salah satu merek elektronik ternama asal Jepang, mengumumkan rencana strategisnya untuk merambah populasi kelas menengah yang tengah berkembang di Asia Pasifik (APAC) dan menjadi merek peralatan rumah tangga Jepang nomor satu guna menjadi produk yang inovatif dalam kehidupan.

"Kami memperkenalkan konsep inovatif dan solutif, yaitu Japandi dan Master of Flow, yang menjadi dasar desain produk ingga pengembangan produk—dikombinasikan dengan keahliannya dalam berinovasi dan ambisi untuk menciptakan dunia yang lebih baik, yang kemudian tercermin dalam setiap produk Toshiba Lifestyle," ujar Zeal Jiang, Presiden Toshiba Lifestyle wilayah APAC melalui siaran resminya.

Berikut kekuatan inovasi yang dapat menciptakan standar baru dalam kenyamanan dan efisiensi hidup. Konsep ini berfokus pada empat aspek utama:

Gaya Hidup Sehat

Dengan menjamin kualitas air terbaik untuk keperluan minum, memasak, perawatan pribadi, serta perawatan tanaman dan hewan peliharaan, Master of Flow mendukung kesehatan dan kesejahteraan dalam rumah.

Penggunaan Serbaguna

Solusi ini memiliki aplikasi yang serbaguna, sehingga cocok digunakan di setiap sudut rumah—dari dapur dan kamar mandi hingga ruang tamu dan taman—mewakili filosofi desain yang menyeluruh dan adaptif.

Pekerjaan Rumah yang Mudah

Kualitas air yang lebih baik memudahkan pekerjaan sehari-hari, seperti mencuci piring, mencuci pakaian, dan menjaga kebersihan rumah secara umum, sehingga meningkatkan kenyamanan dan efisiensi pekerjaan rumah tangga.

Penggunaan yang Tahan Lama

Keandalan jangka panjang dijamin dengan melindungi perangkat air dan pipa dari endapan dan penyumbatan, menekankan aspek keberlanjutan dan inovasi dalam desain.

Konferensi Dealer dan Pers Toshiba Asia Pasifik 2024 menjadi ajang bagi Toshiba Lifestyle untuk menonjolkan komitmennya terhadap inovasi dengan memamerkan 98 produk terbaru yang akan tersedia dalam 12 bulan ke depan. Produk-produk ini mengusung konsep Master of Flow dan Japandi, sekaligus memperkuat kolaborasi antara merek, dealer, dan media melalui sesi networking.

Acara ini dihadiri oleh mitra bisnis, pemangku kepentingan, dan media dari seluruh Asia Pasifik, yang berkesempatan untuk mendalami strategi terbaru Toshiba Lifestyle dan melihat langsung inovasi produk mereka di area pameran.

Brand Ambassador Toshiba Lifestyle – Aktor dan Penyanyi Jepang, Takashi Sorimachi

Dalam acara tersebut, Toshiba Lifestyle juga mengumumkan aktor dan penyanyi Jepang, Takashi Sorimachi, sebagai brand ambassador Regional Toshiba Lifestyle. Sorimachi, yang dikenal atas prestasi dan dedikasinya, mencerminkan nilai-nilai Toshiba Lifestyle seperti keunggulan dan komitmen.