Louis Patridge dan Olivia Rodrigo Debut Red Carpet Bersama di Venice Film Festival 2024

ERA.id - Louis Patridge dan Olivia Rodrigo mencuri perhatian dengan tampil bersama di red carpet Venice Film Festival 2024, pada Kamis (29/8/2024). Ini jadi penampilan debut mereka di red carpet sejak resmi berpacaran pada 2023 lalu. 

Pada red carpet Venice Film Festival 2024, Olivia dan Louis kompak tampil mengenakan busana serba hitam. Mereka tampak bahagia dan berpegangan tangan erat selama di red carpet dan berhadapan dengan awal media. 

Olivia Rodrigo terlihat mengenakan gaun hitam dengan semi-sheer bunga tanpa lengan. Ia membiarkan rambutnya tergerai dan menggunakan lipstik merah serta kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya. 

Louis Patridge sendiri tampak mengenakan setelan jas hitam, dengan kemeja dalam berwarna putih gading. Sama seperti Olivia, ia juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan kacamata hitam.

Kehadiran Olivia Rodrigo di Venice Film Festival merupakan bentuk dukungan untuk penayangan perdana series terbaru Louis Patridge, Desclaimer. Pelantun lagu “So American” itu diketahui istirahat dari tur dunianya, sehingga bisa menghadiri festival tersebut. 

Sementara itu, Olivia Rodrigo dan Louis Patridge pertama kali dirumorkan pacaran pada Oktober 2023 lalu. Saat itu Olivia yang baru merilis album barunya bertajuk Guts liburan ke London, Inggris, dan diduga menemui Louis Patridge.

Rumor pacaran mereka pun semakin menguat setelah Louis hadir di konser Olivia di iHeart Radio Jingle Bell di New York pada Desember 2023. Sejak saat itu, keduanya sering tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama, bahkan Louis sering hadir di konser-konser Olivia.