Dapat Hadiah Rumah Mewah dari Suami, Diah Permatasari Bakal Menetap di Bali?

ERA.id - Artis Diah Permatasari membagikan ceritanya mengenai rumah barunya yang berada di Bali. Tak disangka, rupanya rumah mewahnya itu adalah kejutan yang diberikan suaminya, Anton Wahyu Jatmiko untuk Diah Permatasari. 

Rupanya, rumah baru itu merupakan bagian perencanaan untuk masa tua. Ibu anak dua ini mengaku telah menyiapkan rumah hari tua untuknya dan sang suami sejak 11 tahun yang lalu di kawasan Bali.

"Suami aku tau kita suka banget liburan ke Bali, abis lebaran ke Bali, pokoknya Bali tempat rekreasi yang buat kami sangat indah sekali luar biasa," ujar Diah Permatasari, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (27/8). 

"Pada saat itu suami mikir daripada hotel terus kenapa nggak punya tempat tinggal sendiri mungkin ya seperti itu 11 tahun lalu 2013 ya rumah itu ada," tambahnya.

Diah menyebut dirinya dan anak-anak lebih suka tempat-tempat ramai seperti Seminyak atau Kuta. Tetapi, suaminya memilih lokasi di kawasan Jimbaran yang menawarkan pemandangan indah dari atas bukit dan lebih privat.

Diah Permatasari merasa lokasi rumah ini memang cocok untuknya dan suami untuk menikmati hari tua. Sebab, jauh dari kebisingan sehingga menciptakan ketenangan bagi keluarganya.

"Tempatnya bener-bener tenang nyaman jauh dari kebisingan. Dan memang untuk usia saya lebih baik di daerah itu biar benar-benar tenang. Secara tidak langsung waktu berjalan terus saya merasa 'oh my God ini bener bener persembahan dari suami buat hari tua udah kita nikmatin'," jelasnya. 

Walau sudah memiliki rumah di Bali, Diah Permatasari dan keluarga tetap tinggal di Jakarta. Sebab, mereka memiliki pekerjaan di Jakarta. Kehidupan utamanya saat ini masih di Ibu Kota Indonesia.

"Jakarta adalah tempat tinggal utama kita. Jadi Bali itu rumah kedua kami. Rumah pertama di Jakarta. Rumah di Bali untuk hari tua dan istirahat. Tapi siapa tahu, jika kita bosan di Jakarta, kita bisa tinggal di Bali," bebernya. 

"Tidak mau (pindah ke Bali). Mata pencarian suami, kami, ada di Jakarta, sedangkan Bali hanya untuk refreshing dan istirahat." tambahnya.