Lolly Diisukan Segera Menikah, Nikita Mirzani Ngamuk Diminta Mengurus Cucu: Anak Dajjal

ERA.id - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly kini dituding segera menikah usai hamil. Bahkan, Nikita Mirzani diminta agar mengurus cucunya kelak. Ia menegaskan tak mau mengurus buah hati Lolly lantaran dianggap sebagai anak dajjal.

Kabar ini terungkap dari unggahan kerabatnya Nikita Mirzani dengan nama akun Instagram @yolo_ineee. Dalam foto itu, ia membagikan foto pertemuan Nikita Mirzani serta kedua anaknya, Azka dan Arkana pada akhir Juli 2024.

Awalnya, Yolo memuji perempuan kerap disapa Nikmir atau Nyai ini sebagai ibu yang bertanggung jawab serta menyayangi anak-anaknya. Tetapi, ia memberitahu kabar Lolly hamil yang segera menikah kepada Nikita Mirzani.

"Aku menyaksikan sendiri bagaimana @nikitamirzanimawardi_172 menjadi ibu yg menyayangi dan bertanggung jawab pada anak-anaknya. Sore itu aku kasih tau Niki soal rencana tiba-tiba Lolly untuk menikah. Kira-kita bgini percakapan kami," tulisnya.

Curhatan Nikita Mirzani disuruh momong cucu (Instagram/@Yolo_ineee)

"Gw : conk, anak lo mo nikah loh. Niki : iya yolo, gw jg tau koq dia hamidah. Gw : whaaaattcchhh?. Niki : iya yolo, gw udh bodo amat dia mau gmna," lanjutnya.

Mantan istri Dipo Latief ini mengaku hanya fokus membesarkan kedua anak laki-lakinya tersebut. Bahkan, Nikita berencana akan mengadopsi anak bayi bule. 

"Fokus gw sm 2 anak gw ini aja. Insya Allah klo Tuhan izinkan gw mau adopsi bayi BULE, tapi lihat nanti deh," tuturnya

Yolo merasa heran dengan Nikita Mirzani yang ingin mengadopsi anak. Sebab, bintang film Comic 8 ini bisa mengurus anak Lolly. Nikita langsung ngamuk dan menegaskan tak membesarkan anak dajjjal.

"Gw : ngapain adopsi? Kan bisa urus cucu aja kalau lolly lahiran. Niki : emang mulut lo kayak anj*ng ya Yolo. Gw : ya sudah adopsi bayi 1 minggu lebih 38 thn mau nggak? Niki : anak Bule ya Yolo, bukan anak dajjal," lanjutnya.

Sebelumnya, Isu ini awalnya berhembus dari Mail. Dalam konten eksklusif-nya, Mail bertukar pesan WhatsApp dengan Cindy New. Chat dari Cindy memberi tahu Mail Lolly positif hamil. Mail menyebut Lolly hamil, tetapi tidak mau mengakuinya hingga berakhir menggugurkan kandungannya. 

Mail bahkan mengatakan Lolly memiliki bekas luka akibat menggugurkan bayinya. Mail juga mengklaim memiliki bukti-bukti kehamilan Lolly. Salah satunya adalah hasil testpack. Tudingan yang dilontarkan Mail membuat Nikita Mirzani dihujat oleh netizen.

Nikita Mirzani membenarkan pernyataan asistennya yang menyebut Lolly hamil di luar nikah. Ia mengaku sakit hati dengan Lolly. Ia membeberkan alasan mengapa tega membiarkan Lolly. Ia mengungkapkan pernyataan Lolly yang tak mau dilahirkan dari rahimnya. Nikita tak habis pikir dengan Lolly yang tega menjelekkan ibu kandungnya sendiri.

Nikita Mirzani menyebut Lolly sudah hamil sejak bulan lalu, tepatnya pada Juli 2024. Tetapi, ia memilih bungkam dan menahan rasa sakit hatinya. Nikita Mirzani mengatakan Lolly memilih untuk aborsi lantaran pria yang menghamilinya tak bertanggungjawab.