Angelina Jolie Menangis Dapat Standing Ovation di Venice Film Festival 2024

ERA.id - Angelina Jolie dikabarkan menangis di Venince Film Festival 2024, pada Kamis (29/8). Ia menangis usai menuai standing ovation selama 8 menit, atas penampilannya di film Maria yang tayang perdana di festival tersebut.

Dilansir dari People, pada film Maria, Angelina Jolie memerankan karakter Maria Callas, mendiang penyanyi opera paling berpengaruh di abad ke-20. Setelah filmnya selesai tayang, para tamu yang hadir langsung berdiri dan bertepuk tangan hingga sekitar 8 menit. 

Angelina Jolie dilaporkan menyeka air matanya melihat para penonton memberikan standing ovation, sebelum akhirnya mengalihkan pandangannya. Angelina kemudian memeluk sutradara film tersebut, Pablo Larrain dan para pemain lainnya. 

Salah satu tamu yang hadir, yakni pemimpin Variety, Ramin Setoodeh, mengatakan bahwa tepuk tangan kepada film Maria dan Angelina Jolie sangat meriah.

“Tepuk tangan meriah Angelina Jolie selama 8 menit di #Venezia81 untuk 'Maria' adalah tepuk tangan paling meriah yang pernah saya lihat di festival sejak Brendan Fraser meluncurkan kampanye Oscarnya untuk 'The Whale' di sini dua tahun lalu,” tulis Ramin Setoodeh di X.

Sebelum penayangan perdana Maria di Venice Film Festival, Angeline Jolie mengatakan bahwa perannya di film itu memberikan tantangan baginya. Mulai dari segi teknis hingga emosionalnya.

“Jadi tantangannya bukan hanya pada hal teknis, ini adalah pengalaman emosional untuk menemukan suara saya, berada dalam tubuh saya untuk berekspresi. Anda harus memberikan setiap bagian dalam diri Anda. Saya memberikan semua yang saya bisa untuk menghadapi tantangan ini,”ungkap Angelina Jolie.