Belikan Ibu Tiri Mobil Rp1,2 Miliar, Verrell Bramasta: Tidak Ada yang Norak

ERA.id - Usai dinyatakan lolos ke Senayan mewakili dapil Jawa Barat VII, Verrell Bramasta membelikan mobil mewah seharga Rp1,2 miliar untuk ibu sambungnya, Bunda Sarni. Mobil mewah itu kini berada di kediaman mantan kekasih Natasha Willona ini.

Lewat Instagram pribadinya, putra sulung Venna Melinda ini memamerkan momen saat membelikan mobil mewah untuk istri Ivan Fadilla. Mobil GWM Tank 500 warna hitam itu diketahui memiliki harga Rp 1,2 miliar.

Hadiah ini sebagai bentuk penghargaan Bunda Sarni yang selama ini selalu mendukungnya, terutama saat ia sedang menjalani kampanye sebagai calon anggota DPR RI.

"Alhamdulillah akhirnya sampai hadiah untuk bunda & papa. Sesuai janji ya, semoga bermanfaat untuk kerja, ketemu masyarakat, dan antar jemput sekolah," tulis Verrell, dikutip dari unggahan akun Instagram @bramastavrl.

Bintang film LDR ini juga membagikan video kedatangan mobil mewah tersebut ke rumahnya. Bunda Sarni begitu bahagia usai mendapatkan kejutan dari anak sambungnya tersebut. 

"Sudah nggak sabar mau mencoba dan naik terus pamer sama kakak," kata Bunda Sarni.

"Pamer gimana orang sama-sama di sini," lanjut Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta menyebut apa yang dilakukan kepada ibu sambungnya ini tidak ada maksud untuk pamer dan norak. Pria berusia 27 tahun ini berharap agar netizen bisa menerima kebahagiaan Bunda Sari.

"Tidak ada yang norak, tidak ada yang alay. Hanya kamu yang tidak bisa menerima kebahagiaan orang lain," kata Verrell Bramasta.

Terakhir, Bunda Sarni menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Verrell Bramasta.

"Terimakasih ya. Kak mobilnya ya Allah." ujar Bunda Sarni.

Diketahui, Verrell Bramasta menjadi anggota  DPR RI Terpilih periode 2024-2029 setelah meraih suara yang signifikan. Verrell Bramasta maju jadi caleg DPR RI dari Partai PAN mewakili dapil Jawa Barat VII dengan jumlah suara 94.810. Kemenangan ini membuat Verrell Bramasta perdana menjadi anggota DPR RI.