Berpantun Soal Isu Jokowi-Prabowo Pecah Kongsi, Sekjen Gerindra: Padahal Keduanya Sibuk Membangun Negeri

ERA.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menepis isu keretakan hubungan antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan dalam pantuannya di acara Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

"Makan soto betawi di kota bekasi. Ditambah opak dari ibu lestari. Banyak orang yang berharap Pak Prabowo dan Jokowi katanya sudah pecah kongsi, padahal keduanya sibuk membangun negeri," kata Muzani.

Muzani juga membuat sebuah pantun untuk Prabowo yang terpilih sebagai presiden 2024-2029 akan melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Pergi ke Senayan lewat Jalan Kemang. Pulangnya mampir ke kebon binatang Ragunan. Pak Jokowi akan selalu kami kenang. Pak Prabowo yang akan melanjutkan pembangunan," katanya.

Muzani mengatakan, bahwa seluruh kader Gerindra bersama Prabowo siap melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Jokowi.

"Karena itu atas apa yang telah dilakukan pak Jokowi dalam 10 tahun terakhir kepemimpinan beliau kami semua kader Gerindra siap mengamankan dan siap bersama Pak Prabowo untuk melanjutkan pembangunan pembangunan," kata Muzani.