Anaknya Meninggal Dunia, Adik Ayu Ting Ting Nangis Histeris di Pemakaman

ERA.id - Keluarga Ayu Ting Ting saat ini tengah berduka usai adiknya, Assyifa Nuraini, kehilangan anak keduanya, Zoltan, pada Sabtu (31/8/2024).

Keluarga yang mengantarkan Zoltan ke pemakaman menangis histeris.

Pada video yang beredar, Assyifa nangis saat duduk di sisi makam saat anaknya yang dikuburkan di TPU Lemperes Sukmajaya Depok. Ia terus meminta maaf kepada mendiang sang anak.

“Adek maafin mama ya dek. Zoltan bobo sendirian, maafin mama,” kata Assyifa sambil menangis dikutip dari akun @lambegosiip.

Assyifa berulang kali memanggil nama putranya sambil menangis. Ayah Rozak, Umi Kalsum, dan Ayu Ting Ting juga tampak menangis selama pemakaman Zoltan berlangsung.

Sementara itu, penyebab dari meninggalnya Zoltan yang baru lahir 7 Juli 2024 lalu ini belum diberitahukan oleh Ayu Ting Ting dan keluarga. Ayu Ting Ting sebelumnya hanya mengabarkan kepergian sang keponakan melalui Instagram Storiesnya.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, Rayaz Zoltan Fachrizal. Anak dari Nanda Fachrizal dan Assyifa Nuraini. Wafat 31 Agustus 2024,” unggah Ayu Ting Ting dengan menyematkan foto Zoltan, pada Sabtu sore (31/8/2024).