Alasan Shandy Aulia Panggil Jasa MUA Cuma untuk Foto KTP

ERA.id - Shandy Aulia mengaku memanggil jasa Make Up Artist (MUA) demi foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) terbaru. Ia merasa harus merias wajahnya lantaran KTP berlaku seumur hidup. Sehingga, Shandy Aulia tak mau jika wajahnya terlihat biasa-biasa saja di dalam foto tersebut.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Shandy Aulia membagikan hasil foto KTP. Berlatar belakang merah, bintang film Eiffel... I'm in Love 2 ini memperlihatkan riasan wajah yang tak tebal. Ia menggunakan lipstik merah merona. Selain itu, rambut pendeknya ditata dengan gaya ikal. 

Shandy Aulia panggil jasa MUA untuk foto KTP (Instagram/@

"Ada kesempatan kembali untuk pembuatan. KTP baru saatnya lebih niat mempersiapan foto KTP, karena KTP berlaku untuk seumur hidup. Paling nggak nantinya tiap di cek KTP petugas nggak bilang," tulis Shandy Aulia, dikutip dari unggahan akun Instagram @shandyaulia.

Mantan istri David Herbowo ini merasa tak akan ada lagi yang bilang foto KTP-nya buram. Ia merasa senang lantaran wajahnya terlihat jelas di KTP. Terlebih lagi, wajahnya sudah dirias oleh MUA.

"Maaf kak ini fotonya kok gak jelas burem. Saat foto lampunya mati atau gimana ya. Nahhh sekarang udah jelas dong ya foto KTP nya," katanya.

"Kalau masih nggak liat juga artinya matanya yang burem. Walau cuma foto KTP tapi berkesan, happy aja," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari rekan sesama selebriti. Mereka memuji Shandy Aulia yang terlihat cetar demi foto KTP terbaru.

"Menyala foto KTPmu," tulis Kimberly Ryder.

"Cakep amat foto KTP." kata Dokter Christabella.

Tak hanya Shandy Aulia, MUA Nooi membagikan momen saat merias wajah Shandy Aulia di akun Instagram @nooibeauty. 

"Emang Bu @shandyaulia terniat bikin KTP sampe manggil saya. Makasi berbagi rejekinya, berkah selalu." tulis Nooi.