Usai Bercerai, Andre Taulany Dikabarkan Berpacaran dengan Amanda Rigby

ERA.id - Setelah bercerai dengan Rien Wartia Trigina atau Erin, Andre Taulany dikabarkan berpacaran dengan Amanda Rigby. Kedekatan mereka menjadi perbincangan publik lantaran sering tampil bersama di beberapa sitkom TV. Sehingga, banyak netizen yang merasa keduanya menjalin hubungan spesial.

Dilansir dari akun TikTok @luckyrichm, video memperlihatkan Andre yang diam-diam memfoto Amanda Rigby. Saat itu, perempuan berusia 32 tahun ini tengah akting memakai gaun biru. Ada pun video memperlihatkan kedekatan Andre dan Amanda saat berakting.

"Cantik banget ya pak gaji. Drakon yang lagi ramai, just for fun ges," tulis akun tersebut.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan dukungan atas hubungan Andre Taulany dengan Amanda Rigby.

"Sumpah demi Allah gw nggak kan nolak seandainya jadi suami amanda Rigby," komentar akun @ade****.

"Jangan biarkan terlalu lama bang Haji nanti keburu diambil orang," tulis akun @hikmahja*****.

"Sultan beruntung dapat tuan putri secantik ini,,dan tuan putri beruntung dapat sultan sama sama untung." kata akun ul****.

Diketahui, Andre Taulany menggugat cerai Erin ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang sejak April 2024. Gugatan cerai Andre Taulany terdaftar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa. 

Andre mengajukan gugatan cerai sejak April 2024 dan sudah menjalani sidang sebanyak 8 kali. Andre mengajukan gugatan cerai lantaran sering cekcok dengan istrinya. Dari pernikahan itu, Andre dan Erin memiliki tiga anak, Dio, Kenzy dan Lova.