Hard Gumay Ramal Akan Ada Komedian Terkenal Mendadak Meninggal Dunia Beberapa Bulan Lagi, Siapa?

ERA.id - Penerawangan terbaru dari peramal terkenal Hard Gumay menjadi perbincangan publik. Beberapa bulan kedepan, peramal yang tertarik dengan Dewi Perssik ini menerawang akan ada komedian terkenal yang mendadak meninggal dunia. Tentunya, ramalannya ini berhasil menjadi sorotan.

Hard Gumay menjelaskan ciri-ciri dari sosok komedian yang menurut penerawangannya akan wafat. Dalam ramalannya, Hard Gumay menyebut ia mendapatkan gambaran tentang adanya kematian dari kalangan selebriti Indonesia.

"Aku ngeliat ada yang muncul ke-2 di tandu jenazah, sudah di kain kafanin, terguling, sudah dipocong, dibawa ke tandu jalan," ucap Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube Robby Purba.

Lebih lanjut, Hard Gumay membeberkan ciri-ciri selebritis yang diterawang akan meninggal dunia. Ia melihat jika sosok itu adalah seorang komedian senior berjenis laki-laki.

"Dari dunia artis, dunia selebritis, senior, selebritis, laki-laki, orangnya kalau aku ngeliat ini senior laki-laki, suka humoris, wallahu a’lam mungkin pelawak ya, mungkin komedian. Karena aku ngelihat tafsiran ini ada muncul beberapa wajah senior komedian gitu,”kata Hard Gumay.

Hard Gumay menyebut komedian senior ini akan meninggal dunia beberapa bulan lagi.

"Beberapa bulan lagi," katanya.

Video ramalan Hard Gumay dibagikan ulang di akun gosip Instagram @lambe__danu. Mereka menduga-duga siapa komedian senior yang bakal meninggal dunia.

"Tukul, Indro siapa lagi," komentar akun @mochi06****

"Siapa? H Bolot? Om Tukul? Om Indro? Om Parto? Saha woy?," tanya akun @ryn**_***

"Tukul," tulis akun @mom**_**

"Tukul," kata akun @betaab****

Sebagai tambahan informasi, Hard Gumay mulai dikenal masyarakat usai dirinya sering meramal berbagai peristiwa maupun kehidupan artis. Hal ini yang membuatnya dijuluki sebagai anak indigo karena bisa melihat kemungkinan peristiwa yang terjadi di masa depan. Tak hanya itu, namanya juga semakin disorot usai beberapa ramalannya dikatakan terbukti benar.

Selain meramal dari jasa permintaan di media sosial, Hard Gumay saat ini juga kerap kali diundang untuk mengisi acara di berbagai program televisi. Ia juga sering menjadi bintang tamu dari berbagai podcast di beberapa kanal YouTube. Ia juga aktif menuliskan beberapa ramalannya di akun Instagram pribadinya @hardgumay.