Wisata Kuliner di Puncak Bogor Ditemani Pemandangan Satwa yang Unik

ERA.id - Jalan-jalan ke kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, rasanya kurang lengkap jika tidak menikmati wisata kulinernya

Tak ada salahnya jika kita mengajak keluarga untuk berwisata kuliner sambil menikmati pengalaman bersantap yang unik ditemani satwa, seperti di De'Savana Restaurant, Royal Safari Garden.

Terletak di kawasan Puncak yang sejuk, dikelilingi pepohonan dan berada dekat dengan pegunungan, Royal Safari Garden dapat menjadi pilihan ideal tempat liburan yang edukatif, menyenangkan, dan penuh petualangan.

Berdiri di atas lahan seluas 14 hektar, Royal Safari Garden menyuguhkan berbagai tipe akomodasi dengan tema satwa yang unik, seperti jerapah, leopard, panda, singa dan gajah, yang memberikan nuansa petualangan di alam liar yang unik.

Khususnya di De'Savana Restaurant, destinasi kuliner yang satu ini memiliki konsep Jungle yang unik karena kita dapat menikmati kuliner lezat sambil ditemani satwa.

Terdapat beberapa spot area yang menarik seperti di area Meerkat, kita bisa bersantap sambil melihat pemandangan nuansa Africa karena terdapat satwa Zebra, Meerkat dan Wallaby.

Aneka hidangan sate (dok. Royal Safari Garden)

Sajian menu yang ditawarkan identik dengan Asian – Indonesian Food seperti Asian Cuisine, Bancakan, menu desa Pasundan, aneka sate, seafood, hot plate, poulty cuisine, kemudian banyak pilihan dessert dan minuman yang menyegarkan.

De’savanna Restaurant juga termasuk sebagai restoran utama yang berlokasi di area lobby Royal Safari Garden diperuntukan untuk Breakfast, lunch maupun dinner karena buka 24 jam dan terbuka untuk umum tidak hanya tamu yang menginap.

Mengombinasikan sajian otentik dengan suasana yang sejuk membuat acara santap makan bersama orang tercinta akan menjadi lebih hangat dan menyenangkan.

"Bagi pengunjung yang tidak menginap tidak perlu khawatir karena semua Restaurant terbuka untuk umum dan bisa merasakan sensasi menikmati hidangan istimewa di 6 Restaurant yang ada di Royal Safari Garden dengan pengalaman kuliner yang berkesan," ujar Dian Sagita Andriyani selalu Marketing Manager Royal Safari Garden dalam keterangannya kepada ERA.

Selain desain interior yang bertema satwa, destinasi wisata di Puncak, Bogor ini juga memiliki berbagai fasilitas tidak hanya fasilitas untuk liburan keluarga tetapi juga kegiatan meeting dan gathering dengan menyediakan 19 meeting room dengan kapasitas sesuai kebutuhan.