Luna Maya Jual Barang Bekas yang Branded, Harganya Bikin Kaget

ERA.id - Aksi Luna Maya menjadi perbincangan publik. Kali ini, kekasih Maxime Bouttier ini menjual barang-barang bekasnya yang branded. Barang dengan merek ternama ini dijual dengan harga yang terjangkau.

Luna Maya membagikan video tengah membongkar sejumlah isi lemari miliknya. Artis berusia 41 tahun ini terlihat dibantu oleh beberapa orang untuk memilah-milah sepatu hingga baju.

Barang-barang yang dijual diantaranya sepatu tali milik Luna Maya dengan beragam model dan warna berbeda. Ada pun beberapa baju hingga pernak-pernik di rumahnya yang tak terpakai. Semuanya tersimpan dalam sebuah box plastik berukuran besar.

"Ada yang tertarik? Murah-murah aja.” tulis Luna Maya, dikutip dari akun TikTok-nya.

Dalam video itu, Luna Maya mengungkapkan niatannya hendak menjual barang-barang bekasnya yang sudah tidak terpakai lagi. Luna Maya menjelaskan bahwa dirinya akan menjual barang-barangnya itu mulai dari harga Rp50 ribu.

"Ada yang Rp200 ribu, ada yang Rp100 ribu, ada yang Rp50 ribu," katanya.

TikTok/@lunamaya

Bintang film Suzzana: Malam Jumat Kliwom ini beragam barang. Mulai dari pakaian, tas, sepatu, hingga pernah-pernik lainnya. Harga yang dibanderol oleh Luna Maya itu dinilai begitu murah.

"Yaudahlah," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai berburu untuk membeli barang bekas yang dijual Luna Maya.

"Mau dongs ka luna preloved baju nya ka," komentar akun @ambarpra****888

"Kak, Preloved nya pake keranjang kuning, biar ga kaya di kejar-kejar hansip kalau jualnya live," tulis akun @Dalen***

"Preloved ka luna, aku maauuuu." kata akun @nhz***

Diketahu, Luna Maya memilah sendiri koleksi sepatunya yang dari brand mahal dan desainer luar negeri seperti Louis Vuitton, Jimmy Choo, Louboutin, Manolo Blahnik hingga Prada yang harga barunya mencapai puluhan juta rupiah. Ada pun sandal hitam koleksi Prada dengan logo H yang ikonik. Selain itu, ada pun merek ternama lainnya seperti Fendi, Kate Spade, hingga MCM.