Ada Lyodra, Kemeriahan Konser BK Fest 2.0 yang Bertabur Penyanyi Top Batak

ERA.id - Delapan musisi asal Batak memberikan penampilan terbaiknya di acara konser BK Fest 2.0 yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/9/2024) malam hari. Penampilan yang menjadi sorotan adalah Lyodra menyanyikan lagu-lagu tembang hits Batak. 

Tak hanya Lyodra, sejumlah musisi Batak seperti Style Voice, Maria Calista, Siantar Rap Foundation, Jun Munthe, Maxima, Stack Brothers, dan Natalis Trio juga bernyanyi untuk meramaikan konser BK Fest 2.0. 

Konser BK Fest 2.0 diawali dengan penampilan dari Natalis Trio yang tampil sekitar pukul 19.25 WIB. Berikutnya, Stak Brothers yang menyanyikan lagu tembang hitsnya berjudul "Gellengta I Do Hamoraon" dan "Sada Sada". 

Selanjutnya, penampilan dari Maxima yang membawakan lagu khusus untuk BK Fest 2.0 bertajuk "Pajumpang di BK Fest". Maxima juga menyanyikan lagu miliknya "Bandit Lapa-Lapa". Sementara itu, Siantarap Rap Foundation membawakan lagu hitsnya "Boru Ni Raja".

Tak hanya itu, Style Voice, Maria Calista, hingga Jun Munthe juga memberikan penampilan terbaiknya di acara konser BK Fest 2.0.

Penampilan yang spektakuler datang dari Lyodra. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini terlihat cantik dengan gaun putih. Penampilannya juga semakin cetar dengan gaya rambut yang dikuncir.

Lyodra membawakan lagu "Mardua Holong" yang dipopulerkan oleh Omega Trio, "Didia Rokkap Hi", Tak hanya itu, penyanyi berusia 21 tahun ini juga menyanyikan lagu "Tondi-Tondiku" bersama grup band Batak, Style Voice. 

Selain lagu Batak, Lyodra juga membawakan lagu miliknya, seperti "Terlalu Cinta", "Pesan Terakhir", "Tak Dianggap", hingga "Sang Dewi". 

Acara konser BK Fest 2.0 sudah penuh antrian dari para penonton sejak pukul 18.00 WIB. BATAKKEREN dan Wahana Records  menghadirkan BK Fest 2.0 dengan tema "Kolaborasi Itu Keren." Konser ini bertujuan untuk menyampaikan pesan tentang pentingnya melestarikan dan merayakan kekayaan budaya Batak.