Rizky Billar Ngamuk Abang L Disebut Anak Tukang Pukul

ERA.id - Pesinetron Rizky Billar meluapkan rasa amarahnya usai mengetahui putranya, Muhammad Levian Alfatih Billar atau biasa disapa Abang L yang disebut sebagai anak tukang pukul. Suami Lesti Kejora ini merasa netizen hanya berani mencibir lewat media sosial. 

Lewat unggahan kanal YouTube-nya, Rizky Billar sempat menyampaikan pesan bijak untuk netizen yang menghujat Abang L. Peringatan ini terungkap berawal dari nominasi "Infotainment Awards 2024". Ia meminta agar netizen tak membandingkan Abang L dengan anak-anak lain. 

"Kalian kan udah dewasa nih. Jangan sampai anak kecil lebih pinter daripada kalian, teman-teman," ujar Rizky Billar.

"Semua anak itu sama, punya kelebihan, kekurangan. Jangan pernah membanding-bandingkan anak kecil," tambahnya.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga menanggapi banyaknya hujatan netizen. Ia merasa kesal lantaran Abang L dibanding-bandingkan dengan Dmitriev Abraham atau yang sering disapa Abe. 

Rizky Billar ngamuk anaknya disebut anak tukang pukul(Instagram/@rizkybillar)

Abang L dibanding-bandingkan dengan Abe lantaran sama-sama masuk kategori Gorgeous Baby di Infotaiment Award 2024. Rizky Billar merasa netizen hanya berani menghujat lewat media sosial.

"Ngeri banget komen-komennya para setan-setan internet ini. Beraninya di sosmed doang. Mana yang dikatain bayi lagi," ucapnya.

"Makan lu itu penghargaan. Gua dan keluarga nggak gila-gila award apalagi yang nggak berkaitan sama karya. Dih," tambahnya.

Pria berusia 29 tahun ini merasa heran dengan netizen yang kebanyakan sudah dewasa, tetapi malah mencibir Abang L yang masih berusia 2 tahun. 

"Pada tua bangka tapi kelakuan banding-bandingin anak kecil yang jauh lebih berbakat daripada elu yang masih jadi beban orangtua," katanya.

Rizky Billar juga menyoroti komentar netizen yang menyamakan Abang L dengan komedian Daus Mini. Ia pun membalasnya dengan membandingkan IQ netizen tersebut dengan Abang L. 

"Setengah IQ anak gua lebih tinggi dari total keseluruhan IQ lu," imbuhnya.

Rizky Billar juga tak terima dengan putranya yang disebut sebagai anak tukang pukul. Ia meminta agar netizen menunjukkan video Abang L pernah memukul orang lain.

"Siapa yang lu maksud anak tukang pukul? Tunjukin dong video gua sebagai tukang pukul? Liat berita setengah-setengah udah sembarangan nge-judge orang lu," imbuhnya.

"Mana pada cemen banget akun private sama akun nggak bisa dimention cuih." tambahnya.

Diketahui, Abang L memang kerap dihujat netizen. Hal ini karena Rizky Billar diduga pernah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora. Bahkan Rizky Billar hampir di BUI, hingga akhirnya sang istri mencabut gugatan laporan KDRT.