Lolly Bantah Hamil, Peramal Ini Justru Membenarkan Perkataan Nikita Mirzani: Hubungannya Sudah Sangat Intim

ERA.id - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry membantah kabar dirinya hamil di luar nikah. Padahal, sang ibunda membenarkan isu Lolly hamil di luar nikah.

Perempuan kerap disapa Nikmir ini malah menyebut Lolly sudah melakukan aborsi.

Akan tetapi, peramal ternama Titisan Nyai Ratu Kidul justru membenarkan pernyataan Nikita Mirzani soal Lolly hamil di luar nikah.

Bahkan, sang peramal melihat jika hubungan Lolly dan kekasihnya, Vadel Badjideh terlihat semakin intim.

"Dari awal saya lihat Loly pacaran sama yang kriting itu memang saya lihat kalau hubungan mereka itu sudah sangat intim. Jadi berita L pernah hamil itu bener adanya," tulisnya, dikutip dari unggahan akun Instagram @titisannyairatukidul_.

Titisan Nyai Ratu Kidul menyebut gadis berusia 17 tahun ini membutuhkan seorang pendamping di sisi hidupnya. Lolly membutuhkan pria yang perhatian dan penuh kasih sayang untuk dirinya dan Nikita Mirzani.

"Intinya L butuh sandaran,butuh kasih sayang, perhatian, dia merasa cowoknya itu orang yang tepat, padahal perhatian, kasih sayang ibunya lebih besar/lebih tulus,tapi memang ini anak nggak mau di kekang," katanya.

Lebih lanjut, Titisan Nyai Ratu Kidul meramal karakter Nikita Mirzani. Menurutnya, bintang film Comic 8 ini perkataannya tidak boleh dibantah. Meski keras kepala, ia memuji karakter Nikita Mirzani yang royal dan bertanggungjawab untuk anak-anaknya.

"Nggak mau di atur nggak bisa di kerasin,NM memang sedikit agak keras cara mendidik anak nya, tapi dibalik keras nya itu, dia sosok ibu yg tanggung jawab, royal, asal bisa buat hatinya bahagia ke siapapun dia akan royal, bahkan diapun pernah dimanfaatin beberapa orang yang pura-pura baik," bebernya.

"Dia juga orangnya nggak bisa di bantah, siapapun yang gak sesuai dengan hati nya akan menjadi lawan termasuk anaknya, tapi memang tiap ortu punya cara masing-masing dalam mendidik anak-anaknya, tinggal tergantung si anak mau nurut nggak," lanjutnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani membenarkan pernyataan asistennya, Mail soal Lolly hamil dan aborsi lewat siaran langsung atau live Instagram. Perempuan kerap disapa Nikmir ini memperlihatkan reaksi sedih dan menangis usai mengetahui putrinya sempat hamil dan langsung lakukan aborsi.

Nikita Mirzani mengaku sakit hati dengan Lolly. Nikita Mirzani mengaku tahu di mana lokasi Lolly mengecek kandungan hingga aborsi. Ia menegaskan tak pernah mau menjadikan gadis berusia 17 tahun  sebagai perempuan nakal.

Nikita Mirzani menyebut Lolly sudah hamil sejak bulan lalu, tepatnya pada Juli 2024. Tetapi, ia memilih bungkam dan menahan rasa sakit hatinya selama ini.