Sang Istri Lahirkan Bayi Laki-Laki, Sungmin Super Junior Resmi Jadi Ayah

ERA.id - Kabar bahagia datang dari Sungmin Super Junior. Ia akhirnya resmi menjadi seorang ayah setelah 10 tahun menikah dengan sang istri, Kim Sa Eun.

Agensi Sungmin, SM Entertainment membagikan kabar bahagia ini pada Jumat (13/9/2024). Agensi mengungkapkan bahwa anak pertama Sungmin dan Kim Sa Eun berjenis kelamin laki-laki.

“Sungmin dan istrinya menyambut kelahiran bayi laki-laki hari ini,” pernyataan agensi dilansir dari Koreaboo, pada Sabtu (14/9/2024).

Sebelumnya kabar kehamilan Kim Sa Eun dibagikan Sungmin lewat unggahan di Instagram pada Juli 2024 lalu. Ia mengungkap rasa syukur akan menjadi seorang ayah dan berbicara tentang penantiannya selama ini.

Pada unggahannya tersebut, Sungmin membagikan foto hasil USG yang menampilkan wajah calon bayinya. Ia juga membagikan foto dirinya menggendong boneka dan memberikannya dot bayi.

Sementara itu, Sungmin dan Kim Sa Eun resmi menikah pada 2014 lalu. Sejak menikah, Sungmin tidak begitu aktif berkegiatan bersama Super Junior dan akhitnya memulai karier solo sebagai penyanyi trot dengan merilis “Lovesick” pada tahun lalu.