Pramono-Rano Gelar Rapat Timses Perdana Hari ini

ERA.id - Pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno 'Doel' menggelar rapar tim pemenangan perdana hari ini.

Rapat tim pemenangan digelar di Rumah Pemenangan, Jalan Cemara Nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2024).

"Rapat timses pertama kali, sehingga menunjukkan bahwa saya dalam memutuskan sesuatu bersama Cak Lontong dan Bang Doel itu cepat, karena kita memang punya pengalaman seperti itu, enggak ribet," kata Pramono saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (15/9).

Dia mengatakan, saat ini dirinya juga sudah bergerak memasang sejumlah alat peraga ke kampung-kampung di Jakarta. Hal ini menunjukan dirinya serius bertarung meskipun tak diperhitungkan.

"Termasuk memasang alat peraga pun sampai di kampung-kampung kita sudah memasang, sehingga menunjukkan bahwa saya walaupun di awal betul-betul menolak, tetapi karena sudah mendapatkan amanah, saya untuk fight," kata Pramono.

Lebih lanjut, Sekretaris Kabinet (Seskab) itu membocorkan strateginya yang memilih Cak Lontong sebagai ketua tim pemenangan.

"Strateginya senyuman Cak Lontong aja udah menarik. Mengetuk hati pintu rakyat Jakarta, masyarakat pemilih Jakarta dan saya yakin kombinasi Cak Lontong, saya, sama Bang Doel dan juga pendukung yang lainnya atau timses yg lainnya insyaallah saya meyakini akan membawa keberkahan dan hasil yang baik," pungkasnya.