Vadel Badjideh Bakal Dipolisikan, Lolly Ancam Bongkar Rahasia Nikita Mirzani

ERA.id - Putri kandung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau biasa dikenal Lolly kini mendadak mengancam membongkar rahasia ibunya di hadapan publik. Lolly melakukan hal tersebut usai kekasihnya, Vadel Badjideh dipolisikan oleh Nikita Mirzani.

Lewat Instagram story-nya, Lolly mengaku jika dirinya selama ini sengaja bungkam saat Nikita Mirzani dan asistennya, Mail Syahputra menudingnya hamil di luar nikah dan melakukan aborsi.

"Selama ini gue selalu diem ketika ada orang yang fitnah gua dan pacar gua. Tapi gua lat makin hari makin ke sini, kalian semua makin keterlaluan dan kelewatan fitnahnya," tulis Lolly, dikutip dari unggahan Instagram story @itsofficiallauraa.

Lolly mengklaim dirinya harus membongkar kelakuan buruk ibunya. Perempuan berusia 17 tahun ini mengaku sakit hati usai Nikita Mirzani menyebut semua pernyataannya tak ada yang benar.

"Jadi udah saatnya gua speak up dan kasih tahu kalian semuanya tentang kebenaran yang selama ini terpendam dan tersimpan. Apalagi dengan statement Nikita Mirzani bahwa semua yang diomongin oleh Lolly bohong," katanya.

Mantan kekasih Sean Alexander ini tak perduli dengan netizen yang harus percaya atau tidak dengan klarifikasinya ini. Tetapi, ia sengaja menuliskan pernyataan ini agar netizen sadar dengan kesalahan bintang film Comic 8.

Lolly mengaku selama ini memilih diam lantaran terpaksa. Ia menyebut syuting podcast dan TC show yang dilakukannya tak pernah ditayangkan, karena diancam artis berusia 38 tahun ini.

"Sekedar info untuk kalian bahwa selama ini gue diem karena terpaksa. Kenapa terpaksa? Karena setiap gua diundang ke podcast ataupun TV show untuk kasih tahu tentang kebenaran tidak ada satupun video gua yang ditayangin hingga sekarang," ungkapnya. 

"Ulah siapa? Ulahnya Nikita Mirzani karena dia ancam mereka untuk tidak memposting video gua karena kalau mereka posting, mereka diancem akan dipenjara. Gua tahu dari siapa? Karena crewnya sendiri yang bilangin dan kasih tahu gua," lanjutnya.

Tak hanya itu, Lolly juga membawa-bawa podcast Denny Sumargo. Tetapi, acara podcastnya dengan Denny Sumargo tak ditayangkan di kanal YouTube-nya. 

"Salah satu yang pernah undang gua podcast adalah podcastnya Denny Sumargo tanya aja ke dia langsung kalau kalian semua masih nggak percaya sama gue," katanya.

Lebih lanjut, Lolly menuding mantan istri Dipo Latief ini datang ke podcast dan acara TV untuk menjual tangisan serta cerita palsu tentang perseteruan mereka. Lolly mengaku bakal membongkar aib Nikita Mirzani melalui Instagram pribadinya.

"Gila ya? Ya gila banget karena selama ini dia enak diundang kesana kesini jual tangisan dan cerita dia yang palsu ke kalian semua. Sedangkan di disini gua juga punya hak untuk bersuara dan beritahu tentang kebenaran," ujarnya.

"Tapi tidak pernah dikasih sama Nikita Mirzani karena yang gue tulis di atas dan karena dia takut kebenaran akan terbongkar sama gua dan kejelekan bahkan kebusukan dia yang kalian nggak tahu," tambahnya.

Terakhir, Lolly mengaku bakal membongkar aib Nikita Mirzani melalui Instagram pribadinya.

"Nah, sekarang sudah saatnya kalian semua tahu dan akan gue kasih tahu kebenaran lewat Instagram pribadi gua tanpa podcast atau TV show! Ditunggu ya." tutupnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Nikita Mirzani juga sudah melakukan pemeriksaan terkait laporannya terhadap Vadel Badjideh pada Selasa (17/9/2024).

Nikita Mirzani membawa 4 saksi penting, salah satunya dari luar negeri terkait laporannya terhadap Vadel. Vadel dilaporkan atas dugaan persetubuhan hingga menyebabkan Lolly hingga hamil. 

Vadel juga diduga memaksa Lolly untuk aborsi sebanyak dua kali. Peristiwa itu terjadi dalam rentang waktu Januari 2024 hingga sekarang. Kasus ini berawal ketika Nikita mendapat foto anaknya yang sedang hamil.