Fuji Ngaku Nyesal Main Film, Singgung Ketidakjujuran Tim Produksi

ERA.id - Fujianti Utami alias Fuji mengaku menyesal bermain film Bukan Cinderella pada 2022 lalu. Saat itu, Fuji menerima banyak kritikan dari netizen karena aktingnya di film tersebut dinilai tidak bagus. 

“Main film sih waktu itu, nyesal banget,” kata Fuji di YouTube WKWK Project pada Rabu (18/9/2024). 

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu mengaku bahwa ia bukan menyesali dirinya debut berakting, tetapi menyesali pihak yang bekerja sama dengannya di film tersebut.

“Sebenarnya nggak nyesal main filmnya, tapi aku menyesal menerima pekerjaan itu karena menurut aku ada beberapa pihak itu agak jahat sih menurut aku,” ungkapnya. 

Fuji mengatakan pihak produksi tidak jujur kepada dirinya saat syuting jika aktingnya buruk. Jika saat itu mereka jujur, menurut Fuji ia bisa memperbaiki dan menyajikan akting lebih baik.

“Terus kenapa nggak dikasih tahu kalau misalnya (aktingnya) masih buruk gitu loh. at least ngomong jujur saja, jadi aku bisa memperbaiki,” tuturnya.

Lebih lanjut, Fuji mengatakan beberapa oknum pada produksi film itu juga membagikan postingan yang semakin membuat dirinya dihujat netizen.

Hal ini disayangkan Fuji karena oknum tersebut sempat memohon padanya untuk menerima proyek filmnya.

“Terus pas aku lagi dihujat, orang belakang, ya itulah oknum ya aku sebut oknum karena nggak semua. Dia malah upload story yang semakin kayak memvalidasi kalau aku tuh nggak benar (aktingnya). Padahal dia ngemis-ngemis saat itu sama aku biar menerima job itu,” pungkas Fuji. 

Sementara itu, pada film Bukan Cinderella, Fuji didapuk sebagai pemeran utama memerankan karakter Amora. Pada film itu ia beradu akting dengan Rafael Adwel, Raisya Bawazier, Putri Ayudya, dan lainnya.