Pria di Jakut Dikeroyok Pemilik Toko dkk Usai Ayahnya Tegur Truk Halangi Jalan

ERA.id - Seorang pria berinisial HW dikeroyok diduga oleh pemilik toko sembako dan karyawannya di Jalan Pademangan IV, Pademangan, Jakarta Utara (Jakut), Kamis (19/9) pagi tadi.

"Awalnya orang tua korban (saksi) akan pergi dengan mengendarai mobil, namun sampai di depan toko sembako mobilnya tidak bisa lewat karena terhalang oleh truk yang sedang menurunkan barang-barang di depan toko," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Kamis (19/9/2024).

Orang tua HW lalu turun dari mobil dan menegur pemilik toko. Dia meminta diberi ruang agar mobilnya bisa melintas.

Namun, pemilik toko itu marah-marah dan mendorong ayah korban. HW yang mengetahui hal itu segera menuju ke TKP untuk melerai.

"Namun oleh pekerja toko dan anak pemilik toko tersebut korban malah dipukuli bersama-sama dan salah satu pelaku masuk ke dalam toko untuk mengambil pisau namun ditahan dan dipeluk oleh ibunya," jelasnya.

Korban dan orang tuanya lalu pulang ke rumah. Setelah itu, HW kembali ke lokasi untuk mengambil mobilnya. Namun sesampainya di TKP, HW kembali dihajar.

"Korban mengalami luka memar di bagian pipi sebelah kiri dan kelopak mata kiri, siku tangan kiri lecet, siku tangan kanan memar dan lecet," tambahnya.

HW lalu melaporkan kejadian yang menimpanya ke polisi. Ade Ary mengatakan kepolisian masih mengusut perkara ini.

Dalam kesempatan itu, dia pun mengimbau masyarakat untuk tak cepat emosi ketika menghadapi suatu masalah atau perselisihan. Masalah harus diselesaikan dengan baik agar tak menimbulkan kejadian yang tak diinginkan hingga menyebabkan kerugian untuk diri sendiri dan orang lain.