Viral Mayat Bocah Perempuan Wajah Ditutup Lakban Ditemukan di Pantai Lebak Banten

ERA.id - Viral di media sosial penemuan mayat bocah perempuan dengan kondisi wajah, mulut, dan hidung ditutup lakban di sekitar Pantai Batu Gong, Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

Dilihat di akun X @JhonSitorus_18, bocah itu diduga Aqilatunnisa Prisca Herlan, yang ditemukan dalam kondisi telentang. Korban ini memakai baju dan celana bewarna biru muda.

Dijelaskan jika bocah kelahiran 1 Desember 2019 ini merupakan warga Cilegon dan sebelumnya dilaporkan hilang. Sebelum hilang, anak ini memakai kaos lengan pendek berwarna biru toska bergambar Donald Bebek, celana panjang warna biru bergambar kucing dan memakai sandal slop karet.

Dikonfirmasi, Kapolres Lebak AKBP Suyono melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Acep Komarudin menjelaskan jasad korban ditemukan pada Kamis (19/9/2024) pagi tadi sekira pukul 06.45 WIB. Jasad itu telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Serang.

"Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Serang untuk autopsi forensik dan perkara temuan mayat ini masih dalam penyelidikan dan pendalaman," kata Acep kepada wartawan, Kamis (19/9/2024).

Terkait korban yang diduga menjadi korban pembunuhan, Acep belum memberi penjelasan. Pun betul tidaknya korban adalah Aqilatunnisa Prisca Herlan, Acep belum dapat memastikannya.

"Bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan atau mengetahui identitas mayat tersebut bisa menghubungi kami Polsek Panggarangan atau Satreskrim Polres Lebak," tambahnya.