Nikita Mirzani Tegaskan Vadel Bajideh Bakal Masuk Penjara

ERA.id - Nikita Mirzani dengan tegas menjamin bahwa Vadel Bajideh, kekasih anaknya, Laura Meizani alias Lolly akan masuk penjara. Tak hanya Vadel seorang, Nikita juga menegaskan akan membuat keluarga Vadel ikut masuk penjara.

“Saya cuma bisa bilang untuk Vadel dan keluarganya, saya jamin kalian masuk penjara. Saya jamin gitu, saya jamin,” kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis malam (19/9/2024). 

Nikita Mirzani mengatakan bahwa dalam proses hukum ini, Vadel akan berhadapan langsung dengan dirinya sebagai ibu kandung Lolly.

“Saya nggak bisa bilang yang lain-lain, tapi saya pastikan kamu Vadel akan masuk penjara. Kamu akan berhadapan dengan saya secepat mungkin,” tegasnya. 

Kemudian Nikita Mirzani juga menyampaikan bahwa ia sudah lelah melalui masalah tersebut, hingga ingin memenjarakan Vadel Badjideh. Nikita juga mengaku sudah menyerahkan barang bukti pada polisi. 

Pernyataan Nikita Mirzani menjamin akan memenjarakan Vadel Bajideh ini diungkap usai ia menjemput paksa Lolly di apartemen di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Kamis siang (19/9/2024). Lolly memberontak ketika dijemput ke RSCM untuk melakukan visum.

Namun, proses visum Lolly harus tertunda karena ia sedang datang bulan. Ia kemudian dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa, ditemani Nikita Mirzani dan pihak lainnya. 

Sementara itu, sebelumnya Nikita Mirzani sudah melaporkan Vadel Bajideh atas dugaan pelanggaran Undang Undang Kesehatan terkait aborsi dan Undang Undang Perlindungan Anak dengan Lolly sebagai korbannya.