RS Polri Berhasil Identifikasi Seluruh Jasad yang Tewas di Kali Bekasi, Ini Identitasnya

ERA.id - Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati Jakarta Timur (Jaktim) berhasil mengidentifikasi lima jenazah remaja yang tewas di Kali Bekasi pada Minggu (22/9) silam.

Diketahui sebelumnya RS Polri sudah berhasil mengidentifikasi dua jenazah atas nama Muhammad Rizki (19) dan Ahmad Davi (16).

Karo Dokpol Pusdokkes Polri, Brigjen Nyoman Eddy Purnama Wirawan menjelaskan kelima jenazah yang baru teridentifikasi itu bernama Muhamad Farhan (20), Rizki Ramadan (15), Ridho Darmawan (15), Rezky Dwi Cahyo (16), dan Vino Satriani (15).

Mereka semua berjenis kelamin laki-laki. "Dengan demikian seluruh jenazah yang ditemukan sudah teridentifikasi," kata Nyoman di RS Polri Kramat Jati, Jaktim, Kamis (26/9/2024).

Jenderal bintang satu Polri ini menjelaskan kelima jenazah itu teridentifikasi berdasarkan hasil pemeriksaan DNA, gigi, sidik jari, ciri medis dan properti. Kelima jasad itu berasal dari Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Seluruh jenazah yang telah teridentifikasi diserahkan kepada keluarga pada hari ini.

Diketahui, sebelum menemukan tujuh mayat di Kali Bekasi pada Minggu (22/9), sembilan anggota Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota menggerebek sebuah bedeng di Jalan Cipendawa usai mendapat info jika akan ada tawuran, pada Sabtu (21/9). Saat digerebek, polisi menemukan sekira 60 orang sedang berkumpul. 

Polisi juga mendapati sejumlah sajam dan minuman keras di lokasi. Puluhan orang ini mencoba kabur ketika melihat polisi. Petugas lalu melakukan pengejaran dan mengamankan 22 orang, 6 sajam, dan 30 unit sepeda motor.