Kasihan Teuku, Dimandikan Air Cabai oleh Istri Ustaz di Ponpes Aceh Barat, Tubuhnya Memerah

ERA.id - Santri Pesantren Darul Hasanah, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh, Teuku, meringis dengan kondisi tubuhnya yang kepanasan usai disiram air cabai oleh pimpinan Ponpes-nya.

Videonya yang menampilkan ia sedang kesakitan, viral. Tampak tubuh korban memerah dan membengkak. Setelah ditelusuri, Teuku dianiaya oleh perempuan berinisial NN, istri dari Pimpinan Pesantren Darul Hasanah. Teuku disanksi karena dituduh melakukan pelanggaran di lingkungan pesantren.

Selain Teuku yang mengerang kesakitan hingga menceburkan dirinya ke bak mandi penuh air, neneknya dalam video itu juga terlihat prihatin menyaksikan geliat cucunya.

Marnita, ibu Teuku bilang, anaknya harus dirawat setelah dihukum. "Kejadiannya kemarin sore hari Senin, di pesantren," Kata Marnita kepada wartawan, dikutip ERA, Rabu (2/10/2024).

 "Kejadian ini sudah kami laporkan kepada pihak Kepolisian Polsek Pante Ceureumen," jelasnya. Ia berharap akan ditindaklanjuti dan proses hukum atas dugaan kekerasan yang dilakukan oleh NN.