Dibintangi Christine Hakim hingga Fedi Nuril, Intip Trailer Bila Esok Ibu Tiada yang Menguras Air Mata

ERA.id - Film drama keluarga Bila Esok Ibu Tiada resmi merilis trailer perdana yang mengundang air mata. Karya dari Leo Pictures ini siap membanjiri bioskop Indonesia mulai November mendatang.

Leo Pictures untuk pertama kalinya merilis trailer resmi dari film drama keluarga yang memantik kesedihan, Bila Esok Ibu Tiada. Dibintangi oleh aktor dan aktris  papan atas, film ini akan tayang pada 14 November 2024.

Berkisah tentang Ibu Rahmi (Christine Hakim), yang berjuang sendirian membesarkan keempat anaknya pasca kepergian sang suami. Keempat anaknya, Ranika (Adinia Wirasti), Rangga (Fedi Nuril), Rania (Amanda Manopo), dan Hening (Yasmin Napper) mulanya hidup akur dan saling menjaga satu sama lain.

Namun seiring berjalannya waktu setelah kepergian sang ayah, mereka justru mulai sibuk satu sama lain. Hubungan mereka pun merenggang bahkan sering terlibat cek-cok soal menjaga sang ibu.

Perselisihan itu membuat Ibu sedih dan terluka. Ibu pun tak tahu harus berbuat apa agar keempat anaknya bisa akur kembali.

Di sisi lain, usianya yang semakin tua, terkadang membuatnya terbatas untuk menjangkau kembali keakraban anak-anaknya. Hingga suatu ketika Ibu jatuh sakit dan membuat anak-anaknya dilema sekaligus menyesal telah menjauh dan tidak memperhatikan sang ibunda.

Mereka harus saling mendukung untuk tetap kuat dan beradaptasi dengan keadaan. Berhasil kah keempat bersaudara tersebut bertahan melewati hari-hari mereka setelah sang ibu tiada?

Film yang disutradarai Rudi Soedjarwo tersebut akan segera menghiasi layar lebar Indonesia pada 14 November 2024.