Ketua MPR Berharap Prabowo-Gibran Membawa Kebijakan Pro Rakyat

ERA.id - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Ahmad Muzani meminta kepada Presiden Prabowo Subainto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka untuk melaksanakan program-program yang pro terhadap rakyat. 

Hal itu diungkapkan oleh Muzani saat memimpin siding pelantikan Prabowo-Gibran di Gedung MPR Jakarta, Minggu (20/10/2024).

"Kami berharap, Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dapat membawa visi besar, kebijakan dan program-program yang pro-rakyat," ujar Muzani. 

"Mari kita ciptakan Indonesia yang lebih adil, sejahtera, dan berdaya saing, di mana setiap lapisan masyarakat merasa dihargai dan terlibat. Bersama-sama, kita bisa mengukir prestasi demi kemajuan bangsa," tambahnya. 

Tak hanya itu, Muzani juga meminta kepada Presiden Prabowo Subianto agar dapat melanjutkan komitmen dan menjadikan dukungan terhadap kemerdekaan Palestina sebagai bagian dari kebijakan politik luar negeri. 

Dalam kesempatan ini, ia juga turut mengucapkan selamat Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah memperoleh kepercayaan rakyat Indonesia sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk melaksanakan amanah rakyat, bangsa, dan negara dalam kurun waktu 5 (lima) tahun ke depan, yakni terhitung sejak 20 Oktober 2024 sampai dengan 20 Oktober 2029 yang akan datang.