Fadli Zon Akui Terharu Saat Pelantikan Prabowo: Saya Menyaksikan dan Berjuang Bersama Beliau Berkali-kali

ERA.id - Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon  mengaku terharu saat Prabowo Subianto dilantik menjadi Presiden. Sebab, sebagai kader Gerindra dan orang yang sudah mengenal Prabowo selama 30 tahun, ia telah berjuang bersama Prabowo.

"Saya sebagai kader Gerindra, wakil ketua pembina, wakil ketua umum Gerindra tentu sangat senang sekali baru pertama kali Pak Prabowo memenangkan kontestasi," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Ia menyebut sudah mengenal Prabowo lebih dari 30 tahun. Prabowo juga terus memilih jalan demokrasi.

"Setelah berkali-kali berkompetisi di ajang demokrasi akhirnya memenangkan mandat dari rakyat dan menjadi presiden RI hari ini. Jadi ini tentu hal yang luar biasa dan saya menyaksikan sendiri dan berjuang bersama beliau berkali-kali, itulah yang paling penting, bagi saya suasananya sangat mengharukan," kata Fadli.

Ia menilai pidato yang disampaikan juga datang dari hati dan keinginan Prabowo. Sebab, Prabowo, ingin bekerja dan berjuang untuk kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia.

"Memajukan Indonesia, mengentaskan kemiskinan, kebodohan. Saya kira pidato beliau sangat mencerminkan apa yang menjadi perintah konstitusi," katanya.