Ikut Diboyong ke Istana Negara, Bobby si Kucing Prabowo Naik Stroller Mewah

ERA.id - Presiden Prabowo Subianto langsung menuju Istana Negara setelah resmi dilantik sebagai kepala negara untuk periode 2024-2029 pada Minggu (20/10/2024).

Menariknya, Bobby si kucing juga ikut menemani Prabowo di hari pertamanya di Istana Negara. Momen itu diunggah melalui akun Instagram, @bobbykertanegara.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, terlihat Prabowo asik bermain dengan kucing kesayangannya yang dipelihara sejak tahun 2016. Bobby pun menyandang status baru sebagai kucing pertama penghuni Istana Negara.

"First cat in palace," ujar seorang perempuan dalam video tersebut.

Prabowo juga terlihat mengajak Bobby berbincang hingga membuat orang yang hadir tertawa.

"Bobby, mau lihat kamar Bobby?" tanya Prabowo kepada kucing kesayangannya itu.

Bobby yang berada di atas stroller terlihat santai menikmati elusan Prabowo.

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton sebanyak 1.126.082 penonton.

Kehadiran Bobby tak hanya memikat warganet saja, sejumlah tamu Istana Negara juga terpesona dengan kucing kesayangan Prabowo.

Ketua KADIN Anindya Bakrie bahkan sempat mengunggah kebersamaannya dengan Bobby si kucing di akun Instagramnya, @anindyabakrie.

"Di Istana menunggu RI 1 bersama @bobbykertanegara," kata Anin dalam unggahan itu.

Tak hanya Bobby, storller milik Bobby juga cukup menarik perhatian. Bobby difasilitasi stroller dengan harga fantastis oleh Prabowo.

Berdasarkan penelurusan ERA, stroller milik Bobby diketahui merek UPPAPETS - X-GO, yang dibanderol sekitar Rp6,3 juta. Stroller milik Bobby ini juga diukir dengan identitasnya yang kemungkinan membuat harganya bisa jauh lebih tinggi.